5 Fakta Marissa Haque Meninggal Dunia, Belahan Jiwa Ikang Fawzi

5 Fakta Marissa Haque Meninggal Dunia, Belahan Jiwa Ikang Fawzi

Seleb | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 12:32
share

JAKARTA - Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu 2 Oktober 2024. Kepergian Marissa begitu menyakitkan, karena tak ada riwayat sakit dari sang aktris. Kepergian Marissa yang begitu mendadak, membuat sang suami, Ikang Fawzi syok.

Sehari sebelum meninggal dunia, Marissa masih menjalankan kegiatan kesehariannya. Bahkan dia masih membagikan kegiatannya lewat Insta Story, ada 1 Oktober 2024.

5 Fakta Marissa Haque Meninggal Dunia

1. Meninggal Mendadak

Marissa Haque meninggal mendadak. Sang aktris ditemukan oleh sang suami tak bergerak di tempat tidur. Keluarga lantas membawa Marissa ke rumah sakit.

Namun tim medis menyatakan sang aktris sudah meninggal dunia.

5 Fakta Marissa Haque Meninggal Dunia, Belahan Jiwa Ikang Fawzi

2. Wasiat Marissa Haque

Seolah isyarat kematian, Chika Fawzi menjelaskan jika sang ibunda telah berwasiat ingin dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

"Ibuku cuma mau dimakamkan di Tanah Kusir. Caranya gimana. Instagram please do your magic. Mau beri yang terbaik buat ibu. Aku harus apa, harus hubungi siapa," tambahnya.

3. Cinta Mati Ikang Fawzi

 Ikang Fawzi sangat terpukul atas kepergian istri tercintanya, Marissa Haque, yang meninggal pada Rabu (2/10/2024) sekitar pukul 00.43 WIB.

Sebelum jenazah Marissa disholatkan, Ikang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pelayat yang hadir di rumah duka untuk mendoakan istrinya.

Berusaha tegar, Ikang tampak lemah dan harus ditopang oleh dua orang di sampingnya, termasuk putrinya, Chiki Fawzi, yang selalu berada di dekat ayahnya. Dengan suara bergetar, Ikang menyampaikan sang istri telah berpulang. 

 

4. Ikhlaskan Marissa Haque

Syok dan terpukul tak bisa ditutupi oleh Ikang Fawzi. Namun demikian dia tetap ikhlas.

"Aku beruntung Ya Allah, aku bisa menjadi suamimu, aku beruntung dia wanita hebat yang kuat, dia berusaha mendapatkan gelar profesor sampai titik itulah yang saya bilang istri saya sangat berbeda," ujar Ikang Fawzi.

"Marissa Haque, I love you forever and ever. Tapi cinta kita untuk seusia ini, sudah cinta karena Allah. Semua cinta kita karena Allah. Jadi Allah kalau yang memanggil istriku ini, aku ikhlas. I love you, love," sambungnya.

Marissa Haque Meninggal Dunia Diusia 61 Tahun

5. Firasat Marissa Haque

Firasat Marissa Haque sebelum meninggal dunia. Sang aktris sempat mengunggah sebuah tulisan singkat tentang kematian lewat akun Instagram pribadinya, pada 22 September silam. 

Dalam unggahan itu dia menuliskan, “Malam hening. Tetap berjuang dalam tenang. Sampai Allah SWT memanggil kita pulang. La ilaha ila anta subhanaka inni kuntu minadzdzoooolimiiiin.”

Topik Menarik