Mahasiswa Indonesia <i>Glowing</i> Bareng Klaklik Connection with Avoskin Goes to Campus

Mahasiswa Indonesia Glowing Bareng Klaklik Connection with Avoskin Goes to Campus

Seleb | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 11:15
share

BANDUNG - MNC Pictures gelar Klaklik Connection with Avoskin Goes to Campus di Telkom University, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada 2 Oktober 2024. Event tersebut digelar untuk mengedukasi mahasiswa terkait perawatan kulit.

“Tujuan kami ikut serta dalam goes to campus bareng Klaklik ini untuk membuat mahasiswa Indonesia glowing bareng,” ujar Dea Putri Nunyasari, Sosial Media Manager Avoskin saat ditemui di Telkom University. 

Dea Putri Nunyasari, Sosial Media Manager Avoskin. (Foto: Okezone/Agi Ilman)

Dea mengungkapkan, Klaklik Connection with Avoskin Goes to Campus tak sekadar memperkenalkan metode dan produk skincare, namun juga menyajikan beragam materi edukatif. 

“Materi edukatif yang kami sampaikan seperti public speaking, visual, hingga teknik membuat konten media sosial,” ungkap Dea Putri Nunyasari menambahkan.

Karena itu, tim Avoskin mengajak mahasiswa Telkom University berkolabirasi untuk menggarap konten seputar perawatan kulit. Lewat program kerjasama itu, Dea berharap, semakin banyak anak muda yang mengenal Avoskin.

Klaklik Connection with Avoskin Goes to Campus di Telkom University. (Foto: Okezone/Agi Ilman)

Tak hanya lewat program goes to campus, Avoskin juga mulai aktif mengampanyekan produknya lewat film layar lebar berjudul Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang yang diperankan oleh Refal Hadi.

Klakklik Connection with Avoskin Goes to Campus dimeriahkan Elgi Purnama. Bintang sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji itu berbagi tips tentang bagaimana menghasilkan karya yang bisa diangkat ke layar lebar.*

Topik Menarik