Gemini hingga Virgo, 4 Zodiak  Lebih Suka Kencan di Rumah

Gemini hingga Virgo, 4 Zodiak Lebih Suka Kencan di Rumah

Terkini | okezone | Minggu, 29 September 2024 - 12:00
share

QUALITY time dengan pasangan tak melulu berarti harus keluar rumah. Bagi sebagian orang, justru tempat terbaik untuk berkencan adalah di rumah.

Salah satunya bagi beberapa tanda zodiak ini, yang secara karakter lebih suka menghabiskan waktu dengan orang-orang yang mereka cintai di rumah. Sebab merasa lebih bermakna dibandingkan harus pergi ke restoran atau tempat hiburan. Intip empat zodiak tersebut, dilansir dari Pink Villa, Minggu (29/9/2024)

1. Gemini: Lebih memilih menghabiskan waktu di rumah, karena melihat banyak keuntungan dari kencan di rumah, seperti bisa menghemat bahan bakar dan tetap mengenakan pakaian yang nyaman.

Gemini juga kreatif, mereka senang merencanakan aktivitas yang menarik tapi special di rumah.

2. Virgo: Para Virgo sering kali sibuk dengan kehidupan profesional mereka dan sulit menemukan waktu untuk bersantai. Oleh karena itu, mereka lebih suka menghabiskan kencan di rumah untuk benar-benar menikmati waktu bersama pasangan.

Virgo akan mencari cara-cara kreatif untuk bersenang-senang di rumah tanpa harus capek keluar rumah.

 

3. Libra: Selalu berusaha menjaga hubungan tetap kuat dengan sering mengatur kencan romantis di rumah. Tipe yang suka menikmati kegiatan sederhana seperti membuat kerajinan bersama, memasak dan makan bareng  atau bermain permainan papan dengan pasangan. Suasana nyaman di rumah membuat mereka merasa lebih intim dan terhubung.

4. Cancer: Si hemat lebih suka menghindari pengeluaran besar untuk kencan di luar. Mereka melihat manfaat besar dari kencan di rumah, di mana bisa menghemat uang sekaligus merencanakan masa depan bersama pasangan. Cancer senang menciptakan suasana santai di rumah, di mana mereka bisa berbicara dari hati ke hati dengan pasangannya.

Topik Menarik