Jadwal Final Macau Open 2024: Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle dan Sabar Karyaman/Reza Pahlevi Siap Juara!

Jadwal Final Macau Open 2024: Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle dan Sabar Karyaman/Reza Pahlevi Siap Juara!

Terkini | okezone | Minggu, 29 September 2024 - 08:58
share

JADWAL final Macau Open 2024 menarik untuk diketahui karena ada dua wakil Indonesia yang siap untuk merebut gelar juara pada hari ini, Minggu (29/9/2024) siang WIB. Kedua wakil itu adalah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani.

Dejan/Gloria akan menjadi laga pembuka di final turnamen super 300 tersebut. Ganda campuran Indonesia itu tepatnya akan ditantang wakil China, Guo Xinwa/Chen Fanghui mulai pukul 11.00 WIB.

Bagi Dejan/Gloria, pertandingan final nanti akan menjadi pertemuan mereka dengan Guo/Chen. Sebelumnya mereka ternyata belum pernah berjumpa sama sekali.

Hal itu jelas membuat pertandingan final ganda campuran itu makin menarik. Bila berkaca peta kekuatan keduanya, Dejan/Gloria sedikit dijagokan untuk menang karena merupakan unggulan ketiga, sedangkan Guo/Chen unggulan kelima.

Tentu itu semua tidak bisa dijadikan patokan. Harapannya Dejan/Gloria bisa fokus merebut gelar juara pertama mereka di 2024 ini.

Beralih di sektor ganda putra, Indonesia memiliki Sabar/Reza yang siap melawan Chen Xujun/Liu Yi yang juga berasal dari China. Pertemuan mereka pun akan menjadi laga penutup di final Macau Open 2024.

Topik Menarik