Raditya Dika Panik Kucing Peliharaannya Sempat Kabur dari Rumah

Raditya Dika Panik Kucing Peliharaannya Sempat Kabur dari Rumah

Berita Utama | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 00:15
share

JAKARTA - Raditya Dika berbagi cerita lucu dan haru tentang kucing-kucing peliharaannya dalam channel YouTube Robby Purba. Salah satunya, saat sang komika memperkenalkan putri sulungnya untuk pertama kali pada kucing-kucingnya.

Saat tiba di rumah, Radit bersama istri dan anaknya disambut oleh kucing-kucing peliharaan mereka. Sang istri kemudian membawa bayinya ke kamar, sementara Radit berusaha menjelaskan kehadiran sang anak kepada kucing-kucingnya.

Robby Purba kemudian bertanya bagaimana Raditya Dika memilih kucing yang cocok dengan kepribadiannya. Dari pertanyaan itu, mereka membahas berbagai jenis ras kucing, dari Scottish Fold dan Bengal. 

Sang presenter mengaku penasaran melihat ruang khusus yang dibuat Radit untuk kucing-kucingnya. Robby mengungkapkan kekagumannya melihat ruang yang memiliki fasilitas lengkap bagi kucing-kucing Raditya untuk bermain.

Robby Purba dan Raditya Dika. (Foto: MNC Media)

Raditya Dika kemudian mengungkapkan sebuah cerita menarik ketika salah satu kucingnya kabur. Dia dan sang istri sempat begitu panik hinngga mereka mencari kucing itu di seluruh sudut kompleks perumahan mereka.

Menariknya, Radit mengaku, meminta tolong kepada kucing-kucing liar yang mereka temui di jalan untuk membawa kucingnya kembali ke rumah. Dan ajaibnya, kucing peliharaannya pulang bersama seekor kucing liar.

Walaupun pencinta kucing, namun Raditya dan istrinya sepakat untuk tidak lagi menambah kucing peliharaan mereka. Apalagi setelah kucing pertama mereka berpulang belum lama ini. 

“Kucingitu pembawa rezeki. Tapi merawat mereka juga mahal karena makanannya mahal,” tutur sang komika berseloroh.

Nah obrolan Robby Purba dan Raditya Dika seputar kucing ini bisa ditonton langsung lewat channel YouTube @robbypurbaofficial. Jangan lupa untuk difollow, agar Anda mendapatkan konten terbaru dari Robby Purba.*

 

Topik Menarik