Orangtua Wanita Tewas Dalam Lemari Desak Polisi Tangkap Pelaku Pembunuh Anaknya

Orangtua Wanita Tewas Dalam Lemari Desak Polisi Tangkap Pelaku Pembunuh Anaknya

Terkini | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 21:13
share

JAMBI - Ayah kandung dari almarhumah Resti Widia (30), Ismed meminta agar polisi secepatnya menemukan pelaku yang tega membunuh putrinya tersebut secara tragis. Dia berharap, pelaku segera ditangkap.

"Harapan saya, pelaku yang menganiaya anak saya cepat tertangkap dan kasus ini cepat terungkap," ujarnya, Jumat (27/9/2024). 

Dia mengungkapkan bahwa terakhir komunikasi dengan putrinya itu sehari sebelum kejadian. "Komunikasi kemarin pada malam Rabu sekitar habis Magrib," ungkapnya.

Pada saat itu, korban menanyakan kabar  kepada dirinya terkait kesehatan keluarganya. "Dia nanyain Bapak sehat, terus saya jawab alhamdulillah sehat," bebernya. 

Saat ditanya balik kesehatan oleh ayahnya, korban memberitahu keadaannya bahwa sedang sakit. 

"Saya tanya Resti gimana. Dia memberitahu kalau sedang sakit kepala. Setelah itu ya sudah tidak bisa dihubungi lagi," tutur Ismed.

 

Selanjutnya, pada keesokan harinya terdengar kabar bahwa anaknya sudah meninggal dunia. "Esok harinya saya dapat kabar dari saudara-saudaranya, Resti sudah tiada," pungkasnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan atas kasus sesosok mayat wanita yang ditemukan tewas dalam lemari pakaian.

Selain sedang mengumpulkan bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi, petugas juga memburu keberadaan pelaku.
 

Topik Menarik