Hasil Drawing ASEAN Futsal Championship 2024: Timnas Indonesia Satu Grup dengan Australia

Hasil Drawing ASEAN Futsal Championship 2024: Timnas Indonesia Satu Grup dengan Australia

Terkini | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 18:18
share

NAKHON RATCHASIMA – Hasil drawing ASEAN Futsal Championship 2024 sudah diketahui. Timnas Futsal Indonesia akan berada satu grup dengan Timnas Futsal Australia!

Selain itu, Timnas Futsal Putra Indonesia juga akan berhadapan dengan Timnas Futsal Myanmar dan Timnas Futsal Kamboja. Keempat tim itu akan tergabung dalam Grup B ASEAN Futsal Championship 2024.

“Indonesia tergabung di Grup B bersama Myanmar, Australia, dan Cambodia,” tulis akun Instagram resmi Timnas Futsal Indonesia (@timnasfutsal), dikutip pada Jumat (27/9/2024).

Sementara itu, Grup A akan dihuni oleh Timnas Futsal Thailand, Timnas Futsal Vietnam, Timnas Futsal Malaysia, Timnas Futsal Timor Leste, dan Timnas Futsal Brunei Darussalam. Berdasarkan keterangan resmi dari Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF), turnamen itu akan berlangsung di Nakhon Ratchasima, Thailand pada awal November 2024.

“Juara bertahan Thailand telah ditempatkan di Grup A Kejuaraan Futsal ASEAN 2024 yang akan berlangsung di Nakhon Ratchasima pada awal November,” tulis AFF dalam keterangan di situs resminya, Jumat (27/9/2024).

Topik Menarik