Tampilan Unik Johnny NCT di Paris Fashion Week, Street Style to Next Level

Tampilan Unik Johnny NCT di Paris Fashion Week, Street Style to Next Level

Terkini | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 18:23
share

JOHNNY Suh NCT 127 kembali menggemparkan dunia fashion dengan penampilannya di Paris Fashion Week Spring/Summer 2025. Dia mengusung gaya unik dalam penampilannya kali ini.

Setelah tampil dengan gaya kasual bisnis untuk Thom Brownedi di New York Fashion Week 2023 dan debut di Paris tampil topless, kali ini dia menghadikran gaya yang eksentrik. Di acara Acne Studio, Johnny kembali ke panggung yang sama, kali ini dengan gaya yang tak kalah aneh dan penuh afirmasi.

Sesampainya di lokasi peragaan busana Acne Studios Spring/Summer 2025, Johnny berhasil menarik perhatian dengan gaya uniknya yang mencerminkan keberaniannya bereksperimen dengan fashion.

Mengenakan celana jeans trompe l'oeil yang tampil dengan banyak ikat pinggang, dipadukan dengan atasan ketat, boots suede coklat, choker unik, dan jaket kulit oversized yang memberikan efek dramatis, membuktikan sekali lagi bahwa street style dan high fashion bisa dipadukan dengan sempurna.

Tak berhenti sampai di situ, ekspresi wajah Johnny pun memancarkan pesona yang kuat. Dengan riasan mata berwarna coklat dan alis yang tegas namun tetap lembut, memadukan gaya maskulin namun eye-catching. 

Rambut hitamnya yang ditata dengan beberapa helai menyentuh kening, menimbulkan kesan easy cool yang seolah menjadi ciri khasnya dalam setiap penampilan publik.

Topik Menarik