Bali United vs Barito Putera di Liga 1 2024-2025: Dramatis, Serdadu Tridatu Menang 3-2 di Kandang

Bali United vs Barito Putera di Liga 1 2024-2025: Dramatis, Serdadu Tridatu Menang 3-2 di Kandang

Terkini | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 17:40
share

BALI United meraih kemenangan di pekan ketujuh Liga 1 2024-2025. Serdaru Tridatu meraup poin penuh di kandang kala menjamu Barito Putera, Jumat (27/9/2024) sore WIB.

Pertandingan berlangsung seru hingga menit-menit akhir. Gol kedua Everton di menit ke-93 membawa Bali United menang tipis 3-2 di laga kali ini.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada awal babak pertama, Bali United langsung menginisiasi serangan. Serdadu Tridatu -julukan Bali United- memanfaatkan permainan cepat dari Mitsuru Maruoka dan Privat Mbarga untuk membongkar pertahanan Barito Putera.

Akan tetapi, Laskar Antasari -julukan Barito Putera- berhasil mengantisipasi sejumlah serangan dengan baik. Barito Putera bermain lebih sabar untuk keluar dari tekanan yang dibuat tim tuan rumah.

Namun, pada menit ke-27, tembok kokoh Barito Putera akhirnya buyar setelah Everton Nascimento (27’) sukses mencetak gol pembuka. Unggul satu gol, Bali United menurunkan tempo serangannya.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, Barito Putera yang terus menyerang akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Murilo Mendes (45+10 (P)) mampu membawa Laskar Antasari menyamakan kedudukan lewat penalti. Akhirnya, tidak ada gol tambahan tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda babak pertama selesai.

Topik Menarik