Media Vietnam Ketakutan dan Bingung dengan Keputusan Mees Hilgers yang Mau Bela Timnas Indonesia

Media Vietnam Ketakutan dan Bingung dengan Keputusan Mees Hilgers yang Mau Bela Timnas Indonesia

Terkini | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 17:19
share

MEDIA Vietnam ketakutan dan bingung dengan keputusan Mees Hilgers yang mau bela Timnas Indonesia. Sebab, sang pemain belum lama ini menampilkan kelasnya.

Hilgers tampil 90 menit pada laga Manchester United vs FC Twente di matchday satu Liga Europa 2024-2025, Kamis 26 September dini hari WIB. Ia membantu timnya imbang 1-1 dengan tuan rumah.

Pemain berdarah Manado itu tampil solid di lini pertahanan timnya. Kendati kemasukan lebih dulu, Hilgers berhasil mencegah gawang The Tukkers kebobolan lebih banyak gol.

Sebagai pemain belakang yang tampil penuh selama 90 menit, Hilgers memiliki catatan yang sangat impresif. Tercatat, calon pemain Timnas Indonesia itu melakukan delapan kali sapuan, dua kali intersep, empat kali memenangkan duel, dan 92 persen umpan akurat.

Tak ayal, penampilan Hilgers bersama FC Twente di Liga Europa itu membuat media Vietnam, Soha.vn ketakutan. Mereka menyoroti sosok pemain berusia 23 tahun itu yang dianggap sangat luar biasa yang perlu diwaspadai di Asia Tenggara.

“Dan seperti yang diketahui semua orang, bersama rekan satu timnya, tadi malam Mees Hilgers menahan imbang Man Utd dengan skor 1-1, sebuah prestasi yang harus diwaspadai oleh seluruh pemain di Asia Tenggara,” tulis Soha.vn dikutip oleh Okezone, Jumat (27/9/2024).

Lebih lanjut, media itu menyebut jika negara-negara di Asia Tenggara harus waspada dan takut untuk berhadapan dengan Timnas Indonesia. Sebab, kehadiran Hilgers akan membuat Skuad Garuda tak terhentikan.

Topik Menarik