5 Rekomendasi Sepatu New Balance Bikin Tampilan Kamu Makin<i>Eye Catching</i> dan <i>Sporty</i>

5 Rekomendasi Sepatu New Balance Bikin Tampilan Kamu MakinEye Catching dan Sporty

Gaya Hidup | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 16:11
share

Sepatu New Balance (NB) salah satu merek sepatu populer yang kini menjadi primadona berbagai kalangan di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Sepatu identik dengan lambang "N" ini disukai banyak orang karena menawarkan desain yang nyaman, keren, tahan lama, serta modelnya beragam sehingga menimbulkan kesan eye catching dan sporty saat digunakan.

NB juga menerapkan berbagai teknologi pada sepatu buatannya, seperti Fresh Foam, Fuel Cell, dan REVlite. Sejak beberapa tahun silam, New Balance dikenal sebagai brand produk olahraga tidak hanya ikut meramaikan industri sepatu untuk kebutuhan berolahraga saja, namun juga sneakers casual untuk penggunaan sehari-hari.

Nah untuk kamu yang sedang cari inspirasi sepatu sneakers yang sporty, New Balance pilihannya! Yuk, simak rekomendasi sepatu New Balance yang cocok untuk kamu agar tampilan sehari-hari semakin keren dan sporty:

1. New Balance 574 Classic

Menjadi primadona di kalangan pecinta sepatu olahraga dan fashion, New Balance 574 Classic menjadi salah satu seri sepatu yang dirilis ulang dari New Balance 574. New Balance 574 sendiri awalnya didesain untuk kebutuhan bermain tenis  saja yang dirilis pada tahun 1988. Hingga sekarang, sepatu ini dijadikan sebagai sepatu sneakers yang versatile dan cocok untuk segala kebutuhan baik itu untuk kebutuhan olahraga maupun  melakukan aktivitas sehari-hari.

Keunggulan kombinasi antara gaya klasik dan kenyamanan membuatnya menjadi pilihan yang populer di dunia mode dan olahraga. Model ini dikenal karena kenyamanannya yang luar biasa, terutama berkat teknologi bantalan ENCAP yang digunakan dalam midsole-nya serta kombinasi warna yang menarik pada sepatu. Seri sepatu ini terus diperbarui dengan warna yang semakin beragam. Untuk mendapatkan New Balance 574 Classic, kamu wajib merogoh kocek sekitar dari Rp400 ribu hingga Rp1,8 juta. 

2. New Balance 580

Rekomendasi kedua ada  New Balance 580, seri ini dikenal dengan desain yang unik dan gaya yang eksperimental. Pada tahun 1996, model ini pertama kali diperkenalkan dan langsung menarik perhatian karena dengan desain luarnya yang menonjolkan kombinasi material seperti kulit suede, mesh, dan nubuck dalam berbagai warna dan pola. 

Sepatu ini juga menawarkan kenyamanan yang luar biasa, berkat teknologi bantalan REVlite yang digunakan dalam midsole-nya. Sehingga ketika dipakai beraktivitas terasa ringan dan responsif. New Balance 580 tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 36 hingga 44.5. Untuk memiliki sepatu seri ini kamu perlu menyiapkan uang sekitar Rp 800 ribu hingga Rp1,5 juta.

3. New Balance 327

Rekomendasi New Balance selanjutnya adalah seri New Balance 327.  Dirilis pada 2020, sepatu ini menjadi incaran di kalangan pecinta sneakers  berkat desainnya yang inovatif dan menarik. Seri 327 menampilkan siluet yang unik  dan modern dengan bagian atas kombinasi material, termasuk suede dan mesh yang menjadi ciri khas New Balance sehingga  memberikan tampilan yang sporty namun retro. 

Sepatu ini mencerminkan kesan berani dan berbeda dari New Balance dalam merancang sepatu, dan menjadi simbol tren streetwear yang terus berkembang. Pada bagian belakang sepatu ditambah semacam sol karet bergerigi untuk menambah kesan modern. Untuk harganya, sepatu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp900 ribu hingga Rp1,5 juta

4. New Balance XC 72

Rekomendasi selanjutnya ada New Balance XC 72, seri ini didesain sebagai model sepatu lari lintas alam yang dirancang untuk memberikan kinerja optimal saat berlari di medan yang beragam. Sepatu ini menonjolkan desain yang klasik dan responsif, yang sangat penting untuk atlet yang mengambil bagian dalam lomba lari lintas alam.

XC 72 memiliki outsole dengan cleats yang dirancang khusus untuk memberikan cengkeraman yang baik di berbagai permukaan, termasuk tanah berlumpur, rumput, dan tanah hutan. NB XC 72 menjadi rekomendasi paling cocok untuk kamu yang ingin berpenampilan trendy namun nggak mencolok. Kamu juga bisa menyaksikan siluet yang ramping dengan upper yang memberikan ilusi kaki panjang. 

Kamu akan terlihat stylish dengan melakukan mix and match untuk pakaian yang santai dengan NB XC 72. Untuk memiliki sepatu ini, kamu perlu merogoh kocek Rp900 hingga Rp 2 jutaan.

5. New Balance 5740

Jika kamu mencari sepatu untuk berlari santai, New Balance 5740  menjadi pilihan yang tepat. Sepatu sneakers seri ini didesain hybrid trail/running yang memberikan kenyamanan pada setiap penggunanya. Memiliki tampilan siluet yang lebih sleek dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang dramatis. 

Memiliki midsole yang unik dan dipadukan dengan konstruksi klasik 574 yang terinspirasi dari teknologi di era 90an sehingga ketika dipakai terkesan eye catch. Sepatu seri ini cukup ramah dikantong kamu perlu menyiapkan dana sekitar Rp300 ribuan hingga Rp1,3 jutaan. 

Nah itu lah rekomendasi sepatu New Balance terbaik 2024, bagaimana tergoda memilikinya? Kamu bisa menemukan beragam seri sepatu New Balance original maupun sneakers merek lainnya dengan mudah di Tokopedia. Selain sepatu,  kamu bisa menemukan beragam kebutuhan sehari-hari  dengan mudah secara online lewat Tokopedia.

Rasakan kenyamanan berbelanja online sesuai kebutuhan yang dapat diperoleh dengan mudah dan aman, tinggal duduk manis tak perlu repot keluar pesanan sudah sampai di rumah. Tak hanya itu,  di Tokopedia kamu juga bisa hemat belanja dengan bebas ongkir, cicilan 0, bisa bayar di tempat (COD), ekstra cashback, hingga promo untuk pengguna baru.

Yuk segera penuhi semua kebutuhan harian kamu dengan cara langsung download aplikasi Tokopedia serta nikmati sederet promonya sekarang juga! 



 

Topik Menarik