Netizen Terharu Lihat Momen Rafathar Cium Kakbah saat Umrah dengan Raffi Ahmad

Netizen Terharu Lihat Momen Rafathar Cium Kakbah saat Umrah dengan Raffi Ahmad

Seleb | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 14:45
share

JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad saat ini tengah menjalankan ibadah umrah bersama keluarga dan rekan-rekan orangtuanya. Bahkan Rafathar mendapatkan kesempatan untuk mencium dinding Kakbah di umrahnya kali ini.


Momen tersebut sempat diunggah di akun Instagram @raffinagita1717. Dalam video itu, Raffi Ahmad membagikan momen saat dirinya dan Rafathar berhasil mencium dinding Kakbah.

“Alhamdulillah Ya Allah bisa berdoa sama Putra Pertamaku Rafathar di Multazam,” tulis Raffi Ahmad, Kamis (26/9/2024).

Netizen Terharu Lihat Momen Rafathar Cium Kakbah saat Umrah dengan Raffi Ahmad (Foto: Instagram)


Awalnya, Raffi berusaha membuat sang putra bisa mendekat ke dinding Kakbah ini. Beberapa kali presenter kondang itu meyakini Rafathar agar bisa mencium Multazam ini.

Raffi pun dengan siaga berada di belakang Rafathar dan mendampingi sang putra yang ikut berdesak-desakan di tengah ribuan jamaah lainnya. Terlihat Rafathar juga begitu khusyuk saat mencium dinding Kakbah ini.

“Cium, cium,” ungkap Raffi pada Rafathar.

Setelahnya, Raffi pun ikut mencium dinding Kakbah di samping sang putra. Dengan penuh kekhusyukan, Raffi turut memanjatkan doa saat mencium Multazam di momen ibadah umrahnya.

 

Momen Raffi Ahmad berhasil mengajak Rafathar ikut menciun dinding Kakbah saat umrah ini berhasil membuat netizen terharu. Warganet ikut bahagia melihat Rafathar bisa merasakan ibadah di Tanah Suci bahkan cium Kakbah sejak usia belia.

“Nangiss, masya Allah,” kata akun @ch********.

“Merinding sekujur tumbuh,” tambah @ar********.

“Terharu lihat Aa Rafathar,” sambung @vi*******.

Topik Menarik