Vadel Badjideh Absen dalam Pemeriksaan Hari Ini, Kuasa Hukum Nikita Mirzani: Gak Usah Cari Alasan

Vadel Badjideh Absen dalam Pemeriksaan Hari Ini, Kuasa Hukum Nikita Mirzani: Gak Usah Cari Alasan

Seleb | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 14:08
share

JAKARTA - Pihak Nikita Mirzani menyayangkan ketidakhadiran Vadel Badjideh dalam pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jum'at (27/9/2024). Diketahui, ketidakhadiran Vadel Badjideh dalam pemeriksaan hari ini terjadi karena alasan sakit.

Melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, pihak Nikita menyarankan Vadel untuk tidak mencari-cari alasan untuk mangkir dalam pemeriksaan. Sebab, hal ini menurutnya sangat mencerminkan sikap kepatuhan terhadap proses hukum.

Vadel Badjideh Absen dalam Pemeriksaan Hari Ini, Kuasa Hukum Nikita Mirzani: Gak Usah Cari Alasan (Foto: Instagram)


"Ya kalau saya dalam proses hukum gini harusnya patuh lah, nggak usah cari alasan yang nanti akan membuat anda terjerembab sendiri," jelas Fahmi Bachmid di Polres Metro Jakarta Selatan, Jum'at (27/9/2024).

Fahmi Bachmid juga menyinggung soal bukti dari surat sakit Vadel yang harus diberikan ke penyidik jika berhalangan hadir.

"Karena kalau orang menyatakan sakit, itu harus didukung dengan bukti bahwa dia sakit, kalau benar kenapa takut?" ucapnya.

 

Kedatangan Fahmi Bachmid di Polres Metro Jakarta Selatan juga ditemani kakak Nikita Mirzani, Edwin. Dia mengaku ingin meminta izin ke penyidik untuk menemui keponakannya yang kini berada di rumah aman.

"Saya pengin update pengin tahu perkembangan Laura sampai mana sih, kalau saya ketemu ponakan saya boleh nggak? Saat ini kan berada di bawah perlindungan polisi bukan ditahan, ini anak korban," ujar Edwin.

Topik Menarik