Kisah Apesnya Alejandro Garnacho, Dulu Dikantongi Asnawi Mangkualam Kini Tak Berkutik Lawan Mees Hilgers

Kisah Apesnya Alejandro Garnacho, Dulu Dikantongi Asnawi Mangkualam Kini Tak Berkutik Lawan Mees Hilgers

Terkini | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 13:46
share

KISAH apesnya Alejandro Garnacho yang dikantongi Asnawi Mangkualam hingga Mees Hilgers menarik untuk dibahas. Ya, pemain Manchester United itu selalu mengalami nasib sial ketika berhadapan dengan bek asal Indonesia.

Terkini, Alejandro Garnacho dibuat tak berkutik oleh Mees Hilgers di lapangan. Momen itu terjadi saat Manchester United menghadapi FC Twente di laga pembuka Liga Europa 2024-2025.

Garnacho masuk saat Setan Merah sedang unggul 1-0 atas Twente, lewat gol yang dicetak Christian Eriksen di babak kedua. Pelatih Erik ten Hag memasukkan pemain Argentina itu untuk menambah daya gedor lini serang timnya.

Akan tetapi, alih-alih menambah gol, gawang Man United malah dibobol striker FC Twente, Sam Lammer. Sialnya lagi, gol itu terjadi tak lama setelah Garnacho dimainkan.

Pada laga tersebut, Alejandro Garnacho juga tidak mampu berbuat banyak setelah pergerakannya dikawal ketat bek keturunan Indonesia, Mees Hilgers. Pada menit ke-80, Garnacho bahkan kalah duel sebanyak dua kali dengan Mees Hilgers di lapangan hingga Man United harus rela bermain imbang 1-1.

Topik Menarik