Eva Celia dan Suami Saling Unfollow, Warganet: Ada Apa?

Eva Celia dan Suami Saling Unfollow, Warganet: Ada Apa?

Seleb | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 13:01
share

JAKARTA - Eva Celia diketahui saling unfollow dengan suaminya, Demas Narawangsa, di media sosial Instagram. Hal tersebut membuat para penggemar bertanya-tanya apa yang sedang terjadi di dalam rumah tangga Eva Celia dan Demas Narawangsa.

Kabar saling unfollow akun Instagram keduanya ini tentu saja mengejutkan warganet dan penggemar lantaran rumah tangga Eva dan Demas diketahui adem ayem dan jarang terekspos kabar tidak mengenakkan.

Pasangan musisi ini memang diketahui memiliki hubungan yang cukup mulus semenjak keduanya berpacaran. Sebelum berpacaran, Eva dan Demas sendiri diyakini sudah sering bertemu lantaran Demas merupakan drummer yang sering mengiringi konser musik Indra Lesmana, ayah dari Eva Celia. 

Eva Celia dan Suami Saling Unfollow, Warganet: Ada Apa?

Demas memang diketahui merupakan seorang drummer yang berpengalaman mengiringi musisi-musisi ternama, seperti Agnez Mo, Indra Lesmana, Addie MS, Rio Febrian, Erwin Gutawa, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya dekat dengan Indra Lesmana, Demas Narawangsa juga dekat dengan Sophia Latjuba, ibu dari Eva Celia. Hal tersebut dapat terlihat dari salah satu unggahan Sophia Latjuba di Instagram yang memposting fotonya dirinya memeluk Demas Narawangsa. Kedekatan hubungan Demas dengan keluarga Eva, serta hubungan mereka yang mulus selama lebih dari 5 tahun membuat keduanya yakin untuk menikah.

Mengetahui kabar saling unfollow Eva Celia dan Demas Narawangsa ini, ada beberapa warganet yang juga sudah menduga hal ini akan terjadi lantaran orang tua dari Eva Celia juga berpisah dengan alasan perbedaan agama.

Eva Celia sendiri sempat menampik soal perbedaan keduanya setelah menikah pada Selasa (21/6/2022) yang lalu. “Nggak, nggak ada perbedaan apapun. Aku sama Demas kenal itu sebelum nikah kami pacaran 6 tahun, hubungan keluarga sangat baik apalagi kita satu bidang kayak chemistry-nya dapet banget,” ungkap Eva Celia kala itu.

 

Sampai saat ini, belum ada tanggapan lebih lanjut dari keduanya mengenai kabar ini.

"sherina blm jlas ada apa...udah ada lgi ni, eva celia," tulis akun mnoerrahmaw***.

"aduh PR netijen lg aja ????," kata akun Awan***.

"netizen jeli amat," imbuh akun deah***.

Topik Menarik