2 Pemain Timnas Indonesia yang Sukses Bikin Tekel Maut ke Alejandro Garnacho

2 Pemain Timnas Indonesia yang Sukses Bikin Tekel Maut ke Alejandro Garnacho

Terkini | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 13:03
share

SEBANYAK 2 pemain Timnas Indonesia sukses bikin tekel maut ke Alejandro Garnacho. Berkat hal ini, winger andalan Manchester United itu bahkan sampai tidak bisa berkutik.

Momen terbaru terjadi saat Alejandro Garnacho bersama Manchester United memainkan laga Liga Eropa melawan wakil Eredivisie, FC Twente. Di laga ini, calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Mees Hilgers menjadi tembok kokoh pertahanan The Tukkers.

Karena hal tersebut, pemain Argentina itu semakin memiliki kenangan buruk saat berhadapan dengan pemain Timnas Indonesia. Tak ayal, nama besarnya menjadi tercoreng karena tak berkutiknya sang dihadapkan dengan pemain Indonesia.

Berikut 2 pemain Timnas Indonesia sukses bikin tekel maut ke Alejandro Garnacho:

2. Asnawi Mangkualam


Nama pemain Timnas Indonesia pertama yang pernah mendaratkan tekel maut pada Alejandro Garnacho tidak lain adalah Asnawi Mangkualam. Hal itu terjadi pada FIFA Matchday Juni 2023 ketika PSSI berhasil mengundang Timnas Argentina untuk bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Di laga itu, pelatih Lionel Scaloni memasukkan Garnacho pada menit ke-60 untuk menggantikan Nico Gonzalez. Sayangnya, sejak masuk ke lapangan dirinya tak bisa berbuat banyak. Sebab, pemain Manchester United itu selalu dikawal Asnawi Mangkualam yang membatasi pergerakannya.

Bahkan, Asnawi kerap melepaskan tekel maut yang membuat Garnacho terjatuh. Pada satu momen, tekel maut Asnawi sampai membuat Garnacho emosi. Penggemar Cristiano Ronaldo itu pun berupaya membalas tekel Asnawi dengan tekel yang sama kerasnya.

Namun daripada berhasil membalas tekel Asnawi Mangkualam, tekel Alejandro Garnacho justru berbuah pelanggaran.

Topik Menarik