Suporter FC Twente dan Belanda Kompak Menghasut Mees Hilgers untuk Mempertimbangkan Bela Timnas Indonesia

Suporter FC Twente dan Belanda Kompak Menghasut Mees Hilgers untuk Mempertimbangkan Bela Timnas Indonesia

Berita Utama | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 12:57
share

SUPORTER FC Twente dan Belanda kompak menghasut Mees Hilgers untuk mempertimbangkan bela Timnas Indonesia. Hal itu dilakukan setelah pemain keturunan Sulawesi itu tampil apik di Liga Europa 2024-2025.

Bertandang ke markas Manchester United, pada Kamis 26 September 2024 dini hari WIB, Mees Hilgers tampil sebagai starter dalam matchday pertama Liga Europa 2024-2025. Sepanjang 90 menit pertandingan berjalan, permainannya yang berduet bersama Max Bruns terbilang sangat impresif.

Calon pemain Timnas Indonesia itu sukses membuat striker utama United, Joshua Zirkzee kesulitan. Sepanjang laga, Hilgers mampu mengunci pergerakan Zirkzee agar sang striker tidak dapat bebas melepaskan tendangan.

 

Berkat hal itu, Mees Hilgers sukses membawa timnya yang sama sekali tak diunggulkan di laga ini bermain imbang dengan skor akhir 1-1. Gol Manchester United ini dicetak oleh Christian Eriksen pada menit ke-35. Sedangkan gol balasan FC Twente dicetak oleh Sam Lammers pada babak kedua.

 

Selepas laga, Mees Hilgers mengungkapkan jika kesuksesannya bermain imbang atas Manchester United menjadi sebuah pencapaian tersendiri. Berbicara dengan jurnalis Belanda, Tijmen Van Wissing, Hilgers mengatakan jika ia takkan melupakan malam itu.

"Ini adalah malam yang tidak akan pernah Anda lupakan," ujar Hilgers pada video yang diunggah di akun X Tijmen van Wissing.

Topik Menarik