Janji Datang Pemeriksaan, Pengacara Vadel Badjideh: Insya Allah Kalau Panjang Umur

Janji Datang Pemeriksaan, Pengacara Vadel Badjideh: Insya Allah Kalau Panjang Umur

Seleb | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 12:01
share

JAKARTA - Vadel Badjideh diketahui tidak akan hadir untuk melakukan pemeriksaan yang seharusnya dilakukan pada Jumat (27/9/2024) di Polres Metro Jakarta Selatan. Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution, dalam Zoom meeting yang diadakan dirinya bersama wartawan pada Kamis (26/9/2024).

 Sebelumnya diketahui bahwa Polres Metro Jakarta Selatan sudah mengirimkan surat undangan klarifikasi kepada pihak Vadel Badjideh untuk datang ke Polres Metro Jakarta Selatan dan melakukan pemeriksaan. Razman, selaku perwakilan dari pihak Vadel, mengakui bahwa pihak Vadel sudah menerima surat tersebut.

Vadel Badjideh batal diperiksa

“Klien kami, Vadel Badjideh, diminta untuk hadir pada hari Jumat, berarti besok Jumat pada tanggal 27 (September) 2024 pukul 14.00 WIB,” terang Razman kepada media.

Namun Razman mengkonfirmasi bahwa Vadel tidak akan hadir menanggapi surat undangan klarifikasi tersebut. “Tetapi karena dua hal, pertama saudara Vadel Badjideh lagi kurang sehat, menyebabkan dia belum bisa memenuhi undangan. Begitu juga dengan tim saya. Kita benar-benar ingin profesional dalam menangani perkara ini, saya, selaku ketua tim, dan teman-teman sedang mengumpulkan barang bukti tambahan,” jelas Razman menjelaskan mengapa pihak Vadel belum bisa memenuhi undangan tersebut.

Walaupun belum bisa hadir menanggapi undangan pemeriksaan di Polres, Razman mengungkap bahwa Vadel sebenarnya siap datang dan ingin bertemu dengan Laura Meizani (Lolly) dan Nikita Mirzani. 

“Dia (Vadel) pada waktu di presscon kami, mengatakan bahwa dia siap. Tapi kesiapan anak ini kan tidak paham,” ungkap Razman. Razman menyebutkan bahwa selain kurang sehat, faktor kesiapan dari pihak Vadel terkait kelengkapan dokumen dan barang bukti juga menjadi penyebab pemeriksaan ini harus ditunda.

“Kami minta tunda ke pada hari Jumat depan tanggal 4 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB,” lanjut Razman. Dirinya mengakui sudah menyampaikan penundaan pemeriksaan Vadel Badjideh tersebut ke pihak Polres Metro Jakarta Selatan.

 

Razman juga menjelaskan bahwa surat undangan dari Polres Metro Jakarta Selatan yang baru sampai Rabu (25/9/2024) sore ke pihak Vadel. “Kemarin (Rabu) sore, kita baru dapat info surat itu sampai kepada kita, tetapi surat itu baru kami bedah kasus kemarin (Rabu) malam. Dan kita putuskan untuk menunda,” jelas Razman.

Menanggapi seputar undangan Nikita Mirzani yang meminta Vadel untuk menemuinya di Polres, Razman balas dengan yakin bahwa pihak Vadel akan menanggapi undangan tersebut minggu depan. “Hari Jumat depan kami datang. Vadel saya pastikan datang, InsyaAllah kalau panjang umur,” tutup Razman mengakhiri wawancaranya dengan para wartawan.

Topik Menarik