Omongan Mees Hilgers Terbukti Benar soal Manchester United dan Almere City Tak Ada Bedanya

Omongan Mees Hilgers Terbukti Benar soal Manchester United dan Almere City Tak Ada Bedanya

Terkini | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 12:02
share

OMONGAN Mees Hilgers terbukti benar soal Manchester United dan Almere City yang tidak ada bedanya. Pembuktian ini terjadi setelah dirinya membawa FC Twente meraih 1 poin di Old Trafford pada matchday pertama Liga Europa 2024-2025.

Pada laga yang digelar di Old Trafford, Kamis 26 September 2024 dini hari WIB itu, Mees Hilgers diturunkan pelatih Joseph Oosting sebagai starter untuk berduet dengan Max Bruns. Tampil solid sepanjang 90 menit, ia pun membawa timnya bermain dengan skor 1-1.

(Mees Hilgers tampil gemilang di laga Manchester United vs FC Twente. (Foto: Laman resmi FC Twente)

FC Twente tertinggal lebih dulu setelah Manchester United mencetak gol lewat sepakan Christian Eriksen di menit ke-35. Kala itu, gelandang asal Denmark ini mendapat bola muntah yang kemudian langsung ia shooting tanpa melakukan kontrol hingga berhasil membobol gawang FC Twente kawalan Lars Unnerstal.

Namun, berkat kegigihan tim, FC Twente kemudian berhasil mencetak gol balasan lewat aksi Sam Lammers yang memanfaatkan kesalahan dari Christian Eriksen. Eks striker Rangers itu pun mencetak gol setelah hanya berhadapan satu lawan satu dengan kiper Manchester United, Andre Onana.

Hasil imbang 1-1 ini menjadi hal yang bagus untuk FC Twente. Sebab, di laga ini mereka sama sekali tidak diunggulkan sehingga meraih 1 poin di markas tim besar seperti Manchester United adalah hal yang sangat bagus untuk meningkatkan motivasi tim.

Selain itu, hasil imbang FC Twente di Liga Europa ini juga sekaligus membuktikan perkataan Mees Hilgers bahwa tidak ada bedanya bertanding menghadapi Manchester United maupun Almere City.

Perlu diketahui, sebelum tampil di Liga Europa, Mees Hilgers bersama FC Twente berhasil menang besar 5-0 atas Almere City di Eredivisie. Berkat hal ini, Mees Hilgers yakin timnya akan bisa mencuri poin di Old Trafford karena bertanding menghadapi Setan Merah seperti halnya bermain melawan Almere City.

Topik Menarik