Hasil Visum Lolly, Rumah Sakit Sulit Berikan Kesimpulan

Hasil Visum Lolly, Rumah Sakit Sulit Berikan Kesimpulan

Berita Utama | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 11:41
share

JAKARTA - Hasil visum LM, anak dari Nikita Mirzani, menjadi perhatian publik. Namun, pihak rumah sakit belum bisa memberikan kesimpulan pasti mengenai hasil visum remaja berusia 16 tahun tersebut karena beberapa kendala.

Hal ini disampaikan oleh PLH Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. Menurutnya, penyidik masih menunggu hasil lengkap dari visum LM.

"Hasil visum sementara sudah diterima, namun pihak RSCM masih melakukan observasi dan belum bisa langsung memberikan kesimpulan. Ini bukan hal yang mudah bagi mereka," ujar Nurma di kantornya hari ini.

Hasil Visum Lolly, Rumah Sakit Sulit Berikan Kesimpulan

 

Nurma juga menambahkan bahwa rumah sakit meminta agar penyidik melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap LM, meskipun ia tidak merinci lebih lanjut tentang metode pemeriksaan tersebut.

"Pihak rumah sakit yang lebih paham soal ini, namun penyidik sudah berkoordinasi dan mereka meminta untuk pemeriksaan tambahan terhadap LM," jelasnya.

Di sisi lain, penyidik telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap Vadel Badjideh, yang menjadi terlapor dalam kasus ini, pada pukul 14.00 WIB hari ini. Namun, Vadel tidak hadir dengan alasan sedang sakit.

"Surat penundaan pemeriksaan sudah diserahkan oleh kuasa hukum Vadel kemarin. Meski begitu, penyidik tetap menunggu hingga pukul 14.00 WIB," tutup Nurma.

 

 

Topik Menarik