ASN Bekasi yang Larang Tetangga Ibadah Minta Pemulihan Nama Baik

ASN Bekasi yang Larang Tetangga Ibadah Minta Pemulihan Nama Baik

Terkini | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 11:15
share

BEKASI - Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bekasi, Masriwati yang sempat viral lantaran protes tetangga ibadah meminta pemulihan nama baik. Ia berharap, agar peristiwa ini tak terjadi kembali di masa yang akan datang.

“Semoga kejadian ini tidak terulang kembali dan saya sendiri juga yang selama ini sepertinya saya dipersalahkan, framingnya juga bisa dipulihkan nama baik,” kata Masriwati saat menjalankan kegiatan mediasi, dikutip Jumat (27/9/2024).

Masriwati berharap, agar Pendeta Maria bisa mengontrol anggota rumah ibadah. Hal ini dalam memberikan narasi bahwa Masriwati bukanlah orang yang intoleran, sebab selama ini mereka sudah hidup bertetangga dan rukun bersama.

“Saya juga inginnya dari pihak ibu Maria bisa mengontrol anggotanya atau siapapun bahwa selama ini saya bukan intoleran, bahwa selama ini kita sudah hidup rukun bersama-sama,” kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Pendeta Maria juga menyampaikan permohonan maafnya. Ia meyakinkan, bahwa Kota Bekasi merupakan kota yang toleran.

“Dan pada kesempatan ini saya memohon maaf atas peristiwa yang sudah terjadi, yang membooming dan pada kesempatan ini juga saya mau menyampaikan kepada semua yang dijangkau terjangkau dengan media, bahwa kota Bekasi bukanlah kota intoleran,” kata Maria.

Sebelumnya, sempat beredar video viral di media sosial terkait dugaan intoleransi dilakukan emak-emak yang merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Bekasi, Jawa Barat. Di mana, ASN tersebut mengamuk melarang umat Kristiani ibadah.

Topik Menarik