Bali United vs Barito Putera: Tak Mau Tertinggal Jauh dari Persebaya Surabaya di Klasemen, Stefano Cugurra Mau Serdadu Tridatu Menang

Bali United vs Barito Putera: Tak Mau Tertinggal Jauh dari Persebaya Surabaya di Klasemen, Stefano Cugurra Mau Serdadu Tridatu Menang

Terkini | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 11:32
share

BALI - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menegaskan pasukannya wajib menang atas Barito Putera di pekan ketujuh Liga 1 2024-2025, pada Jumat (27/9/2024) pukul 15.30 WIB. Pasalnya pelatih yang akrab disapa Teco itu tak mau Serdadu Tridatu tertinggal jauh dari Persebaya Surabaya yang kini bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 2024-2025.

Stefano Cugurra mengatakan tim asuhannya akan berusaha menampilkan performa apik dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali tersebut. Sebab, Bali United memasang target mengamankan tiga poin atas Laskar Antasari -julukan Barito Putera.

“Kami akan melawan Barito Putera, jadi harus bekerja keras di kandang. Jika bisa menang, kami bisa memperbaiki posisi di klasemen,” kata Stefano Cugurra dilansir dari laman PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Jumat (27/9/2024).

Saat ini Skuad Serdadu Tridatu -julukan Bali United- berada di posisi keempat dengan 11 poin. Poin itu dari tiga kemenangan, dua imbang, dan sekali kekalahan.

Teco sapaan akrabnya meminta Adilson Maringa dan kolega jangan memandang remeh Barito Putera. Sebab, tim lawan punya kualitas dan juga semangat untuk mencuri poin.

Topik Menarik