Ada Ancaman Laser Bakal Ganggu Laga Timnas Indonesia vs Bahrain, Rizky Ridho Bilang Begini

Ada Ancaman Laser Bakal Ganggu Laga Timnas Indonesia vs Bahrain, Rizky Ridho Bilang Begini

Terkini | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 10:59
share

JAKARTA - Bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Rizky Ridho, mengetahui akan ada ancaman gangguan laser saat timnya bermain di kandang Bahrain dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia nanti. Rizky Ridho pun merasa jika itu benar, maka jelas sangat sangat menganggu, namun ia akan berusaha untuk tetap fokus ke pertandingan saja.

Ya, tim asuhan Shin Tae-yong itu akan berhadapan dengan Bahrain dalam fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga itu akan berlangsung di Bahrain National Stadium, Kamis (10/10/2024).

Rizky Ridho mengatakan memang belum pernah mendapatkan teror laser saat berlaga bersama klub ataupun Timnas Indonesia. Menurutnya, jika Timnas Indonesia terkena teror laser, bukan menjadi persoalan besar.

"Jujur saya belum punya pengalaman waktu saya bermain ada laser. Tentunya itu bukan menjadi suatu masalah bagi saya," kata Rizky Ridho di Jakarta, Jumat (27/9/2024).

Terlepas dari masalah laser itu, pemain Persija Jakarta tersebut mengatakan Timnas Indonesia tetap akan berusaha fokus sepanjang 90 menit permainan. Pasalnya, dia ingin membawa Timnas Indonesia meraih poin dalam laga itu.

Topik Menarik