Penelitian Mahasiswa dan Dosen Prodi Magister Ilmu Komunikasi UPNVJ Jadi Best Paper dalam Open Society Conference 2024

Penelitian Mahasiswa dan Dosen Prodi Magister Ilmu Komunikasi UPNVJ Jadi Best Paper dalam Open Society Conference 2024

Terkini | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 11:06
share

JAKARTA – Kolaborasi Penelitian Mahasiswa dan Dosen Program Studi Magister Ilmu Komunikasi (MIK) Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) mendapatkan penghargaan sebagai Juara artikel terbaik dalam Konferensi Ilmiah dengan tema Open Society Confrence yang di selenggarakan oleh Fakultas Hukum Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISHUP) Universitas Terbuka (UT).

Iin Yumiyanti berkolaborasi dengan Dr Azwar dan Munadhil Abdul Muqsith dari Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta dengan judul Artikel ‘Corporate Colonization Analysis of Stanley A deetz in The Dismissal Case of Google Employees’ mendapatkan The Best Paper Award dalam konferensi Open Society (OSC) 2024.

Best Paper Award diserahkan dalam Open Society Conference ke-6 dengan tema “Facing Resilient Future Through Sustainability and Innovation: Multidisiplinary Perspectives, yang digelar di Universitas Terbuka Convention Center (UTCC), Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (27/9/2024).

Mahasiswa yang menjadi bagian dari tim peneliti Iin Yumiyanti, menyatakan rasa bangganya atas pencapaian tersebut.

"Kami sangat bersyukur dan bangga dapat meraih penghargaan ini. Penelitian ini bukan hanya sekadar akademis, tapi juga bertujuan untuk membuka diskusi lebih luas mengenai hak-hak pekerja di perusahaan besar seperti Google. Kami berharap analisis ini bisa menjadi sumbangsih bagi pemahaman yang lebih baik tentang struktur kekuasaan korporat," ungkap Iin.

Topik Menarik