Tasyi Athasyia Unboxing HP Seharga Rp45 Juta, Netizen: Mending Buat Umrah

Tasyi Athasyia Unboxing HP Seharga Rp45 Juta, Netizen: Mending Buat Umrah

Seleb | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 10:37
share

JAKARTA - Tasyi Athasyia baru saja membagikan momen dirinya berhasil mendapatkan iPhone 16. Gadget ini ramai diperbincangkan usai dirilis pada pertengahan September 2024 lalu dan diketahui belum masuk ke Indonesia.

Lewat video TikTok-nya, @tasyiathasyia, saudara kembar Tasya Farasya itu memerlihatkan momen unboxing ponsel mewah tersebut. Ia membeli seri Pro Max pada iPhone 16-nya dengan varian warna baru, Desert Titanium.

“Mari unboxing iPhone 16 Pro Max Desert Titanium,” ungkap Tasyi dikutip Jumat (27/9/2024).

Tasyi Athasyia Unboxing HP Seharga Rp45 Juta, Netizen: Mending Buat Umrah

Tasyi menunjukan iPhone 16 miliknya ini yang masih dalam box dan tersegel. Ia pun membukanya dengan perlahan dan menunjukan isi dalamnya.

Seperti iPhone keluaran sebelum-sebelumnya, ponsel terbaru keluaran Apple ini hadir dengan hanya unit dan kabel chargernya. Tasyi pun menunjukan warna baru yang ia pilih dari seri iPhone 16 itu.

Sayangnya, Tasyi mengatakan iPhone 16 tersebut tak ada sesuatu yang spesial dibandingkan seru sebelumnya. Termasuk warna terbaru yang ditawarkan untuk gadget tersebut.

“Jujur ini mah mirip banget sama iPhone zaman dulu yang rose gold. Kayak nothing new,” kata Tasyi.

Ia mengatakan sang suami yang membelikan iPhone 16 keluaran terbaru ini untuk dirinya. Tak tanggung-tanggung, ponsel itu dibeli Tasyi seharga Rp45 juta.

Tasyi mengatakan salah satu faktor yang membuat ponsel tersebut begitu mahal ialah pajak Bea Cukai yang harus ia bayar. Wanita 32 tahun itu mengungkap pajak ponselnya yang harus ia bayar bisa mencapai Rp6 juta.

Ia juga menganggap ponsel iPhone 16 ini tak worth it untuk dibeli karena spesifikasi hingga tampilannya yang masih sama dengan iPhone-iPhone sebelumnya.

“Setelah kita baca harga Rp44.900.000 itu karena Bea Cukai, kena pajaknya aja itu bisa Rp6,5 juta. Makanya harganya jadi mahal banget,” jelas Tasyi.

“Jujur menurut aku sih gak worth it sama sekali,” tambahnya.

 

Momen Tasyi Athasyia unboxing iPhone 16 ini sontak membuat netizen terkejut apalagi setelah mengetahui harganya yang fantastis. Adapula netizen menganggap harga Rp45 juta justru sudah bisa dipergunakan untuk pergi ibadah umrah.

“Rp45 juta? Mending buat umrah kalau aku,” kata akun @sh********.

“Beli HP sampai Rp45 juta gitu,” sambung @fa*******.

“Rp45 juta mah buat umrah kak,” tambah @ki********.

Topik Menarik