Peringati Timnas Indonesia U-20 untuk Tak Remehkan Timor Leste U-20, Indra Sjafri: Mereka Bukan Tim yang Mudah

Peringati Timnas Indonesia U-20 untuk Tak Remehkan Timor Leste U-20, Indra Sjafri: Mereka Bukan Tim yang Mudah

Terkini | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 10:02
share

JAKARTA - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20, Indra Sjafri menegaskan lawan Garuda Nusantara selanjutnya, yakni Timor Leste U-20 bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Karena itu ia meminta kepada anak buahnya untuk tak meremehkan Timor Leste U-20 saat kedua tim bentrok malam ini, Jumat (27/9/2024) malam WIB.

Soal kekuatan calon lawannya, Indra Sjafri menyempatkan diri menonton laga Timor Leste U-20. Dia juga akan memanfaatkan pengalaman pertemuan terakhir di Piala AFF U-19 2024 sebagai bekal melawan negara tetangga tersebut.

“Tadi kami sempat nonton satu babak di televisi dan Timor Leste bukan tim yang mudah juga, mereka punya pemain-pemain secara individu punya dua tiga pemain yang bagus,” sambung Indra Sjafri. kata Indra Sjafri dalam konferensi pers usai laga melawan Maladewa U-20, dikutip Jumat (27/9/2024).

“Saya pikir kita punya pengalaman di AFF kemarin menghadapi mereka dan apalagi mereka juga ada pergantian pelatih kalau enggak salah. Bukan pergantian, ada penambahan pelatih mendampingi pelatih yang lama,” tambahnya.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-20 berhasil mengalahkan Maladewa U-20 dengan skor telak 4-0 di Stadion Madya Jakarta, Rabu (25/9/2024) malam WIB. Gol-gol itu dicetak oleh Aditya Warman (52’), Figo Dennis (54’), Toni Firmansyah (57’), dan Jens Raven (65’).

Indra Sjafri tak ingin larut lama-lama atas kemenangan manis anak asuhnya itu. Pelatih asal Sumatera Barat ini mengalihkan fokusnya ke laga berikutnya melawan Timor Leste pada Jumat (27/9) besok dan kembali digelar di Stadion Madya Jakarta.

Topik Menarik