4 Potret Aduhai Gemma Pinto Gasulla Pacar Marc Marquez

4 Potret Aduhai Gemma Pinto Gasulla Pacar Marc Marquez

Terkini | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 09:30
share

AJANG MotoGP Mandalika 2024 resmi dimulai. Rangkaian balapan di Sirkuit Mandalika akan dimulai pada hari ini, Jumat, 27 September 2024 hingga 29 September mendatang.

Hari ini, sesi latihan bebas pertama akan digelar. Marc Marquez dan pembalap lainnya akan mulai menguji motor mereka masing-masing  di lintasan Mandalika pada pukul 09.45 WIB.

Selain ajang kompetisi yang menjadi sorotan, sosok cantik Gemma Pinto sebagai  pacar dari Marc Marquez juga tengah menjadi sorotan karena memiliki parasnya yang menawan.

Mungkin di antara Anda, masih cukup banyak yang belum familiar dengana sosok Gemma? Berikut empat potret cantik Gemma Pinto,  pacar Marc Marquez saat ini. Sebagaimana dirangkum dari akun Instagram pribadinya @gemmpinto, Jumat (27/9/2024)

1. Elegan dengan gaun hitam: Pacar Marc Marquez ini tampak cantik mengenakan gaun glamor model strapless warna hitam dengan latar pantai, terlihat anggun dan memukau dalam suasana sunset yang tenang.

2. Berpose di red carpet: Gemma tampil memukau di karpet merah, mengenakan bog gown, gaun biru cutting dramatis yang elegan dan seksi berpotongan V-neck, dipadu bersama set perhiasan mewah nan berkilau. Gemma memasang  senyum cantiknya. 

 

3. Santai seksi Perempuan cantik berusia 27 tahun itu berpose santai dan seksi di sofa, mengenakan set lace lingerie yang semakin menambah aura menggoda dan matang dari Gemma. 


4. Roman elegance: Gemma Pinto Gasulla, dengan rambut hitam panjangnya, mengenakan kacamata hitam dan atasan tanktop  merah serta celana jeans. Bukti nyata, hanya mengenakan pakaian kasual sederhana pun, kecantikan Gemma tetap terpancar keluar. 

Topik Menarik