Tanggapan Rizky Ridho soal Mees Hilgers yang Segera Gabung Timnas Indonesia

Tanggapan Rizky Ridho soal Mees Hilgers yang Segera Gabung Timnas Indonesia

Terkini | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 09:46
share

RIZKY Ridho mengaku tak masalah dengan kehadrian Mees Hilgers yang akan segera bergabung ke Timnas Indonesia. Tak berbicara soal persaingan, Ridho justru menilai pemain FC Twente itu akan berdampak baik untuk lini belakang Skuad Garuda.

Seperti diketahui, Mees Hilgers saat ini sedang menjalani proses naturalisasi untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Pemain keturunan Manado itu sedang dinaturalisasi bersama dengan Eliano Reijnders.

Kini, proses naturalisasi Mees dan Eliano sudah disetujui oleh Komisi III dan X DPR RI. Mees dan Eliano tinggal menunggu waktu pengambilan sumpah sebagai WNI, yang rencananya akan dilakukan di Kedutaan Besar Indonesia di Belanda.

Kehadiran Mees bisa jadi mengancam posisi Ridho, Justin Hubner, Jordi Amat dan Jay Idzes. Kelima pemain ini akan bersaing untuk mendapatkan tempat utama di jantung pertahanan Timnas Indonesia.

Walau begitu, Ridho tak melihat kehadiran Mees sebagai ancaman. Bek Persija Jakarta itu justru senang Mees akan menambah kekuatan Skuad Garuda.

"Ya saya tahu Mees Hilgers pemain bagus, ini bagus untuk Timnas Indonesia," kata Ridho kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia di Jakarta, Kamis (26/9/2024).

Topik Menarik