Potret Terbaru Marshanda dengan Makeup Flawless, Wajah Tirusnya Jadi Sorotan

Potret Terbaru Marshanda dengan Makeup Flawless, Wajah Tirusnya Jadi Sorotan

Berita Utama | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 09:08
share

MARSHANDA kini makin percaya diri setelah sukses menurunkan berat badan hingga 20 kilogram. Selama menjalani diet, rupanya dia menggunakan metode intermitten fasting.

Paras cantik ibu satu anak ini pun makin terpancar. Seperti pada postingan terbarunya, dia tampil memesona dengan makeup flawless.

Salah satu yang menarik perhatian, wajah tirus Marshanda makin terlihat. Dia juga terlihat lebih fresh setelah berhasil diet.  Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya dari Instagram @marshanda99. 

Tampil flawless

Potret cantik Marshanda dalam polesan makeup flawless. Dia memakai makeup dengan sentuhan warna pink. Matanya terlihat lebih indah dengan eye shadow warna nude dan maskara sehingga lebih lentik. Sementara lipstiknya menggunakan warna pink soft.

"Natural cantiknya," kata @yellow***

Terlihat lebih fresh

Usai sukses menurunkan berat badan, penampilan mantan istri Ben Kasyafani ini terlihat lebih fresh. Seperti di foto ini dia memakai makeup soft warna pink dan baju pink tampa lengan.

Tampilan rambutnya model wavy hair dan dia memakai aksesori anting besar. Marshanda memancarkan pesonanya dengan senyum manis.

 

Wajah tirusnya jadi sorotan

Perempuan 35 tahun ini tampil dengan baju motif dari brand Louis Vuitton. Sementara itu rambut panjangnya distyling ponytail. Marshanda pose menoleh ke samping sambil memamerkan wajah tirusnya.

"Pesona tidak pudar, meski tahun sudah berganti, salam cantik selalu," ujar @moera***

"Menolak tua," tambah @khalisa***

Topik Menarik