Segini Perbandingan Penghasilan Youtube iShowspeed dengan Atta Halilintar, Bak Langit dan Bumi

Segini Perbandingan Penghasilan Youtube iShowspeed dengan Atta Halilintar, Bak Langit dan Bumi

Terkini | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 09:07
share

SEGINI perbandingan penghasilan Youtube iShowspeed dengan Atta Halilintar, bak langit dan bumi. Keduanya memiliki channel Youtube dengan jumlah subcriber cukup banyak.

Dengan subcriber yang banyak dan menampilkan beberapa konten membuat keduanya memiliki penghasilan cukup besar. Lantas siapa yang paling tinggi?

Ternyata segini perbandingan penghasilan Youtube iShowspeed dengan Atta Halilintar, bak langit dan bumi:

- iShowspeed

Perlu diketahui, pendapatan seorang YouTuber seperti Speed bisa berubah setiap bulan tergantung pada jumlah penontonnya.

Sebagai contoh, di bulan September 2024 ini, pendapatannya diperkirakan menyentuh 44,1 ribu USD atau sekitar Rp679 juta. Sedangkan di bulan Juli 2024, dia berhasil memperoleh penghasilan sebesar 275 ribu USD atau sekitar Rp4,2 miliar.

Lalu, pendapatan tahunan IShowSpeed juga sangat fantastis, yakni berkisar antara USD481.500 hingga USD7,7 juta atau sekitar Rp7,3 miliar hingga Rp117 miliar. Hal ini menjadikan IShowSpeed sebagai salah satu YouTuber dengan penghasilan tertinggi, bahkan jika dibandingkan dengan YouTuber dari Indonesia.

 

-Atta Halilintar

Atta telah mengantongi 31 juta subscriber dengan nama Atta Halilintar. Tertulis bila jumlah penontonnya mencapai 5,3 miliar dari total 4.190 video. Penghasilan YouTubenya berkisar senilai USD15 ribu hingga USD251 ribu bila dirupiahkan berkisar Rp242 jutaan hingga Rp4 miliar per bulannya.

Perlu diketahui, pendapatan seorang YouTuber seperti Atta bisa berubah setiap bulan tergantung pada jumlah penontonnya

Seperti contoh dengan total 5,3 miliar views di channel YouTube-nya, Atta diperkirakan menghasilkan sekitar USD5.500 hingga USD88.700 per bulan atau sekitar Rp83 juta hingga Rp1,3 miliar.

Pendapatan tahunannya diperkirakan berkisar antara USD66.500 hingga USD1,1 juta atau setara dengan Rp1 miliar hingga Rp17 miliar.

Topik Menarik