Viral Pria Ini Minta Tolong Damkar karena Terkunci di Kamar Mandi, yang Datang Bikin Syok

Viral Pria Ini Minta Tolong Damkar karena Terkunci di Kamar Mandi, yang Datang Bikin Syok

Terkini | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 07:08
share

PETUGAS pemadam kebakaran (Damkar) memang dikenal bisa menolong berbagai masalah yang dihadapi masyarakat, bukan hanya soal kebakaran saja. Tapi, pemuda ini tak pernah terbayang petugas damkar sampai datang ke rumahnya karena menolongnya yang terkunci di kamar mandi!

Cerita ini dibagikan oleh seorang pria melalui akun X @Azijik dan cuitannya pun viral karena telah dilihat sebanyak 10 juta kali. 

"Lengah dikit nyusahin damkar," tulisnya dalam cuitan pada 24 September 2024. 

Dalam cuitan tersebut, Azizi membagikan beberapa foto yang berkaitan dengan situasi yang dialaminya saat terkunci di kamar mandi. Dia tampak berselfie untuk memasang status di whatsapp-nya. 

Lalu, dia juga membagikan tangkapan layar dari pesan seseorang kepada Azizi yang menanyakan apakah dia sudah di kantor. Dia pun menjelaskan bahwa dirinya sedang terkurung di dalam kamar mandi sehingga akan terlambat pergi kantor. 

Ada juga tangkapan layar pesan Azizi kepada Disdamkar Kota Palangkaraya melalui Instagram. Ternyata, ada untungnya juga ya, membawa ponsel ke kamar mandi! Menjadi penyelamat di kala situasi darurat begini. 

Azizi juga membagikan foto saat petugas damkar datang dan memvideokan proses evakuasi sampai akhirnya dia berhasil keluar dari kamar mandi.

 

Di cuitan lainnya, Azizi membagikan video saat petugas damkar bersama dishub yang sudah sampai di lokasi untuk menyelamatkannya. Kejadian ini lantas membuat Azizi malu karena seolah telah menciptakan kehebohan hanya karena keteledoran sepele yang dilakukannya.

"1 mobil pemadam, 1 mobil dishub, 1 regu pemadam full atribut, 1 komandan, buat bukain orang bloon doang," ujarnya.

Cuitan itu pun ramai dikomentari netizen yang ikut tertawa melihat keteledoran Azizi hingga membuat petugas damkar dan dishub sampai turun tangan.

"Gak serame itu juga dong nyelametinnya," tulis @sal**

"Sisi positif bawa hp ke wc," tulis @cut**

"Gak kebayang malunya jir," tulis @tm**.

Topik Menarik