Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Dicairkan Langsung

Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Dicairkan Langsung

Terkini | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 07:08
share

JAKARTA - Kini pengguna smartphone dapat menghasilkan uang Rp15 ribu per hari melalui aplikasi penghasil uang. Pengguna akan mendapat reward setelah melakukan misi-misi sederhana yang diinstruksikan dalam aplikasi.

Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi para pengguna smartphone yang memiliki waktu luang, dan menginginkan kegiatan menghasilkan uang dengan cara yang mudah dan cepat tanpa harus keluar rumah.

Aplikasi penghasil uang Rp15 ribu per hari ini dapat dicairkan secara langsung. Berikut adalah beberapa aplikasi penghasil uang Rp15 ribu per hari yang telah dirangkum oleh Okezone, Jumat (27/9/2024).

1. Funny Go

Funny Go memberi penghasilan tambahan kepada pengguna dengan menonton serial drama Korea. Setelah menonton, pengguna akan mendapatkan koin yang dapat dikonversi dengan pulsa atau uang tunai setelah mencapai batas minimal jumlah koin yang dapat ditukarkan.

2. Cash Pop

Pada aplikasi ini pengguna akan mendapatkan koin setelah menyelesaikan misi-misi seperti chatting, browsing, serta menonton video. Koin yang telah dikumpulkan dapat ditukar dengan uang tunai melalui e-wallet.

3. Cashzine

Aplikasi ini sangat cocok bagi pengguna yang suka membaca berita atau artikel. Dengan membaca, pengguna akan mendapat koin yang tentunya bisa ditukar dengan uang tunai ataupun kuota internet.

Topik Menarik