Polisi Tangkap Penculik Siswi SDN di Tangsel 

Polisi Tangkap Penculik Siswi SDN di Tangsel 

Terkini | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 20:15
share

TANGSEL - Polisi menangkap pelaku penculikan siswi SDN Serua Indah, Ciputat, berinisial A (9). Penculik diketahui berinisial DG dan kini masih dalam pemeriksaan petugas.

"Iya sudah ditangkap semalam (malam kamis). Inisial DG," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alvino Cahyadi, Kamis (26/9/24).

Petugas mengamankan pelaku setelah memeriksa keterangan saksi-saksi serta didukung rekaman kamera pemantau atau CCTV. 

Penculikan terhadap A terjadi pada Senin 23 September 2024 sore selepas korban pulang les di SDN Serua Indah. Pelaku memperdaya korban dengan berdalih sang ibu tengah mengalami kecelakaan dan tengah dirawat di rumah sakit.

Korban diajak berkeliling menaiki sepeda motor matik pelaku. Pada malam harinya sekira pukul 22.00 WIB, korban diantar pulang ke tepi jalan di dekat kediamannya di Serua Indah.

 

Polisi hingga kini belum mau memberikan keterangan lengkap mengenai motif dan modus penculikan itu. Pelaku masih dalam pemeriksaan intensif di Mapolres Tangsel.

Sebagaimana diketahui, penculikan siswi SDN ini sudah yang ketiga kali terjadi. Dua korban sebelumnya mengalami hal yang sama pada Agustus 2024 lalu. Salah satu korban mengalami praktik pencabulan oleh pelaku.

Topik Menarik