Tujuh Remaja Tewas Mengenaskan di Kali Bekasi, Lima Jenazah Segera Diserahkan ke Keluarga

Tujuh Remaja Tewas Mengenaskan di Kali Bekasi, Lima Jenazah Segera Diserahkan ke Keluarga

Terkini | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 19:18
share

JAKARTA- Lima jenazah remaja yang ditemukan tewas di Kali Bekasi akhirnya berhasil diidentifikasi polisi. Jenazah akan segera diserahkan kepada keluarga.

Lima jenazah yang baru saja teridentifikasi itu bernama Muhamad Farhan (20), Rizki Ramadan (15), Ridho Darmawan (15), Rezky Dwi Cahyo (16), dan Vino Satriani (15).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam, mengatakan kelima jenazah itu bakal segera diserahkan ke pihak keluarga usai berhasil diidentifikasi.

"Setelah ini akan diserahkan langsung kepada keluarga yang akan mengambil jenazah," ujar Ade Ary Syam Indradi, Kamis (126/9/2024).

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan teridentifikasinya lima jenazah tersebut, maka tujuh jenazah yang ditemukan telah berhasil diketahui identitasnya.

 

Kelima jenazah itu dinyatakan teridentifikasi usai didapati kecocokan antara data ante mortem dan post mortem. Data yang dimaksud yakni DNA, data gigi, sidik jari, ciri medis dan properti. Adapun kelima jenazah itu berasal dari Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

Sebelumnya diberitakan, 7 remaja ditemukan tewas mengambang di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi, pada Minggu (22/9/2024). Ketujuh jenazah itu melompat ke kali diduga karena panik kedatangan tim patroli perintis Polres Metro Bekasi Kota.

Topik Menarik