Polisi Akan Periksa Keluarga 7 Remaja yang Tewas di Kali Bekasi untuk Selidiki Aktivitas Korban

Polisi Akan Periksa Keluarga 7 Remaja yang Tewas di Kali Bekasi untuk Selidiki Aktivitas Korban

Terkini | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 19:04
share

BEKASI - Polisi berhasil mengidentifikasi tujuh jasad remaja yang ditemukan mengambang di Kali Bekasi, beberapa waktu lalu. Polisi membuka potensi untuk meminta keterangan dari pihak keluarga korban.

"Kalau sudah ada hasilnya (teridentifikasi) dan kita kembalikan kepada keluarga, baru setelah itu lah mungkin kita kaan meminta keterangan dari pihak keluarga," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Audy Joize Oroh saat dihubungi wartawan, Kamis (26/9/2024).

Adapun keterangan yang dari akan didalami berkaitan dengan keberadaan aktivitas korban. Terutama aktivitas korban sebelum pada akhirnya ditemukan meninggal dunia di Kali Bekasi.

"(Pemeriksaan) mungkin terkait tujuh jenazah itu, bagaimana sebelum mereka pergi ke lokasi tersebut,"tandasnya.

Sebagai informasi, polisi berhasil mengidentifikasi tujuh jenazah yang ditemukan mengambang di Kali Bekasi. Lima jenazah yang berhasil teridentifikasi hari ini ialah, Muhammad Farhan (20), Rizki Ramadan (15), Ridho Darmawan (15), Rezky Dwi Cahyo (16) dan Vino Satriani (15).

Sementara, dua jenazah yang sebelumnya sudah teridentifikasi ialah, Muhammad Rizki (19) dan Ahmad Davi (16). Dengan demikian seluruh jasad yang sempat ditemukan itu berhasil teridentifikasi dan akan dikembalikan kepada keluarga.

Diketahui, tujuh remaja yang diduga hendak tawuran itu dan memutuskan meloncat ke kali karena panik kedatangan anggota tim patroli Perintis Polres Metro Bekasi Kota.

 

Adapun sebelum menemukan 7 mayat itu, polisi sempat mengamankan 22 remaja dan 30 unit motor. 3 dari 22 remaja yang diamankan ditetapkan sebagai tersangka.

tiga remaja yang telah ditetapkan sebagai tersangka itu didapati membawa tiga buah senjata tajam (sajam) berbagai jenis yang akan digunakan untuk tawuran.

Topik Menarik