Jelang MotoGP Mandalika, Marc Marquez, Jorge Martin dan Enea Bastianini Sudah Hadir di Lombok

Jelang MotoGP Mandalika, Marc Marquez, Jorge Martin dan Enea Bastianini Sudah Hadir di Lombok

Olahraga | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 18:13
share
JAKARTA - Kesehatan yang kurang baik Ketua Dewan Syuro DPP PKB KH Abdurahman Wahid dianggap telah dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang menginginkan PKB hancur.
 
"Secara medis, orang paska stroke itu prilakunya berubah. Yang tadinya tidak suka konflik akhirnya didorong-dorong sedikit, jadi emosional," ujar Lily Chadidjah Wahid, adik kandung Abdurahman Wahid kepada wartawan usai menghadiri Muspim PKB di Hotel Millennium, Jakarta, Minggu (6/4/2008).
 
Disebutkan Lily, orang yang selama ini dianggap menghansut Gus Dur dalam membuat sebuah kebijakan di antaranya Muslim Abdurrahman. "Siapa itu Muslim Abdurrahman? Dia masuk PKB seolah-olah jadi pembela, siapa dia?," ketusnya kesal.
 
Selain Muslim, yang disebut-sebut sebagai penghasut Pingky Irawan, seorang supranatural, yang menjadi tokoh dan sering menghasut Gus Dur dalam membuat kebijakan.
 
"Dia (Pingky) yang memberi ide aneh-aneh kepada Gus Dur," katanya.
 
Nama Sigit Haryo Wibisono, anggota Dewan Syuro PKB yang juga mantan wakil Ketua DPD Golkar Jawa Tengah, juga disebut sebagai biang keladi atas konflik yang terjadi di tubuh PKB.
 
"Kalau Sigit tidak langsung ke Gus Dur, tapi lewat Yenny. Yenny sih ikut-ikutan," terangnya.
 
Untuk itu dalam Muspim kali ini, Lanjuy Lily, dirinya beserta pengurus PKB dan para Kiai bermaksud menyelamatkan Gus Dur dan PKB dari pihak-pihak yang ingin mengadu domba.

Topik Menarik