Rumah Tangga Azizah Salsha Tak Terusik dengan Rumor Perselingkuhan Meski Akui Alami Kerugian

Rumah Tangga Azizah Salsha Tak Terusik dengan Rumor Perselingkuhan Meski Akui Alami Kerugian

Berita Utama | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 18:29
share

JAKARTA - Azizah Salsha buka suara terkait dampak yang terjadi dalam kehidupannya usai rumor perselingkuhan yang menimpanya. Menariknya, dia mengaku bahwa rumor tersebut sama sekali tak mengganggu kehidupan rumah tangganya dengan pesepakbola Pratama Arhan.

 

Kendati tak mengganggu, wanita yang akrab disapa Zize ini mengaku mengalami kerugian.

Namun, Zize tak menjelaskan lebih lanjut soal kerugian seperti apa yang dialaminya. Zize pun memilih untuk tak ambil pusing dan berusaha untuk mengambil hikmah dari peristiwa ini.

Rumah Tangga Azizah Salsha Tak Terusik dengan Rumor Perselingkuhan Meski Akui Alami Kerugian (Foto: TikTok)


"Ada beberapa kerugian yang saya dapatkan dari kejadian ini tapi saya mau menganggapnya itu sebagai pelajaran atau pelajaran bagi saya ke depannya agar lebih baik lagi ke depannya," kata Azizah Salsha di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Zize juga mengaku bahwa hingga saat ini, dirinya masih terus mendapatkan komentar dan pesan berisi hujatan berkaitan dengan isu perselingkuhan. Lagi-lagi, Zize tak ingin dipusingkan dengan hal tersebut dan memilih untuk mengabaikannya.

"Mungkin banyak yang masih di luar sana dan DM tapi saya pribadi tidak terlalu memikirkan karena menurut saya hal ini yang harus saya hindari," tandasnya.

Mengenai hoaks soal perselingkuhan ini, Azizah Salsha melalui pengacaranya melaporkan sejumlah akun media sosial perihal adanya dugaan penyebaran hoaks dan pencemaran nama baik ke Badan Reserse Kriminal Polri pada Agustus 2024.

Dalam laporan itu, kuasa hukum Azizah Salsha dari Kantor Hukum VIPOSAN Legal & Consultant diwakili oleh Isnaldi, Ega Marrthadinata dan M Nur Ichsan meminta pihak kepolisian menindak tegas sejumlah akun penyebar hoaks dan fitnah yang telah merugikan kliennya.

 

Lalu, dari sejumlah akun yang telah dilaporkannya, Zize telah bertemu dengan dua pemilik akun yang menyebarkan hoaks tentang perselingkuhannya.

Dua terlapor tersebut adalah Andreas dan seseorang berinisial N. Mereka telah menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada Azizah.

Wanita yang akrab disapa Zize dengan senang hati memaafkan kedua terlapor yang beritikad baik untuk meminta maaf dan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Zize mengaku keputusannya ini diambil atas keinginannya sendiri dan dirinya telah berkomunikasi dengan kedua terlapor ini sebelum mengambil keputusan untuk memaafkan mereka.

"Saya menerima permohonan maaf ini dari diri saya sendiri saya udah ketemu sama mas Andre di luar ini semua," ujarnya.

Topik Menarik