Viral Sejoli Pelajar Mesum dalam Kelas, Temannya Bantu Nyalakan <i>Flash</i> Kamera Handphone

Viral Sejoli Pelajar Mesum dalam Kelas, Temannya Bantu Nyalakan Flash Kamera Handphone

Terkini | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 17:27
share

JAKARTA - Miris melihat video viral sejoli remaja mesum di dalam kelas sebuah SD di Desa Cabean, Demak, Jawa Tengah, pada Minggu 15 September 2024. Ironisnya aksi sejoli bercinta itu ditonton oleh sejumlah temannya.

Kronologi sejoli bercinta itu saat ML (14) pelajar SMP, dan kekasihnya pelajar SMA pergi ke sebuah sekolah dasar (SD). Saat itu ada acara pengajian di masjid dekat Gedung SD tersebut.

ML dan kekasihnya bersama sembilan pelajar lainnya pun masuk dengan membuka paksa ruang kelas SD di lokasi. Hingga akhirnya sejoli pelajar itu bercinta di dalamnya.

Ironis pelajar lain melihat adegan persetubuhan kedua pelajar ini seperti hal yang wajar. Bahkan seorang pelajar lain membantu menyalakan flsh handphonenya sebagai alat penerangan dan menyorot bagian sensitif dari sejoli itu.

Sementara rekan yang lain ikut memvideokan adegan panas sejoli itu. Sedikitnya ada 4 cuplikan video dari aksi tidak senonoh ini.

Pelajar SMA itu juga meminta temannya untuk sesekali keluar kelas untuk meminta temannya untuk mengecek apakah ada orang yang akan mendekat.

Video mesum itu pun akhirnya viral melalui pesan Whatsapp. Orangtua ML pun melaporkan video tersebut ke polisi.

 

Kasat Reskrim Polres Demak AKP Winardi mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan penyidikan terhadap pelaku anak yang berkonflik dengan hukum itu.

"Penyidik meminta keterangan 9 temannya sebagai saksi diketahui RH sudah menyetubuhi ML lakukan sampai 7 kali di lokasi yang berbeda," ujarnya, Kamis (26/9/2024).

Dari kasus ini polisi telah menetapkan RH sebagai tersangka pencabulan anak atas perbuatannya RH akan dijerat Undang Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman pidana serendahnya 5 tahun atau setingginya 15 tahun.

Pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Demak Haris Wahyudi Ridwan berharap semua pihak tetap memperhatikan nasib pendidikan dari kedua pelajar tersebut.

Topik Menarik