Waduh! <i>Skibidi Toilet</i> Mendadak Jadi Kostum Halloween Anak-Anak

Waduh! Skibidi Toilet Mendadak Jadi Kostum Halloween Anak-Anak

Global | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 17:19
share

LONDON – Siapa yang tidak kenal istilah ‘Skibidi Toilet’, meme internet dan frasa 'slang' yang begitu terkenal itu kini mendadak dijual sebagai kostum Halloween melalui pengecer seperti Spencers and Spirit Halloween. Istilah ini begitu terkenal di kalangan anak-anak.

“Dom Dom Yes Yes, saatnya mengambil alih pesta kostum dengan Kostum Skibidi Toilet Tiup berlisensi resmi ini berdasarkan serial YouTube populer yang dibuat oleh Alexey Gerasimov,” tulis Spirit Halloween mendeskripsikan kostum tersebut secara daring.

“Menampilkan desain tiup dengan kipas bertenaga baterai agar mudah mengembang saat bepergian. Nyalakan rizz dan tunjukkan dukungan Anda untuk Skibidi Toilets sebelum Cameramen and Speakermen mengambil alih umat manusia,” lanjutnya.

Rizz, sebagaimana dirujuk oleh Spirit Halloween, adalah kata untuk ‘karisma.’ Menurut siaran pers dari Spirit Halloween, tren TikTok menguasai budaya pop tahun ini, mulai dari estetika Mob Wife dan pakaian tur Eras hingga Skibidi Toilet.

Spirit Halloween juga menjual kostum Kids Speakerman, Skibidi Toilet yang menampilkan semua yang Anda butuhkan untuk berubah menjadi cyborg manusia. Walmart memiliki versi lain dari kostum Skibidi Toilet.

 

Menurut Know Your Meme, ‘Skibidi toilet’ adalah meme internet tentang kepala seorang pria yang mencuat dari toilet, bergoyang mengikuti alunan lagu Timbaland ‘Give It To Me’ dan Biser King ‘Dom Dom Yes Yes’.

Meme ini dibuat pada bulan Februari 2023 oleh YouTuber Alexey Gerasimov, yang juga dikenal sebagai “DaFuq!?Boom!”

Dengan para eksekutif yang sedang berunding untuk kemungkinan film atau acara televisi ‘Skibidi’, ‘Skibidi’ tampaknya akan tetap ada, tidak peduli seberapa keras orang tua berusaha keras menghindarinya.

Topik Menarik