Mardiono Minta Kader PPP Menangkan Pilkada 2024 dan Sukseskan Muktamar 2025

Mardiono Minta Kader PPP Menangkan Pilkada 2024 dan Sukseskan Muktamar 2025

Terkini | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 16:48
share

PONTIANAK - Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyemangati para kader di daerah untuk berjuang memenangkan Pilkada 2024 dan menyukseskan Muktamar 2025. Ini disampaikannya dalam saat membuka Mukerwil DPW PPP Kalimantan Barat di Golden Tulip Hotel, Pontianak.

“Agenda utama saat ini bagaimana bisa menyukseskan Pilkada terhadap kader yang mencalonkan diri maupun tokoh yang kita usung. Wajib seluruh kader se-Kalimantan Barat berkolaborasi dengan parpol koalisi memenangkan tokoh yang kita dukung,” kata Mardiono, Rabu 25 September 2024 malam.

Pimpinan partai berlambang Kakbah ini juga meminta Mukerwil agar dijadikan wadah untuk saling berbagi ide dan gagasan yang nantinya disampaikan pada Muktamar PPP mendatang.

“Sebentar lagi PPP juga akan menghadapi Muktamar 2025, kita harus mulai berpikir bagaimana langkah ke depan PPP untuk strategi menyongsong Pemilu 2029. Lewat Mukerwil para kader dan seluruh banom yang hadir bisa berbagi ide dan gagasan,” sambungnya.

Sementara calon gubernur Kalbar Ria Norsan mengaku optimistis dapat menang dalam Pilgub Kalbar atas dukungan dan dorongan dari PPP. “Kami berterima kasih telah diberikan amanah oleh PPP. Mudah-mudahan dengan adanya dukungan dan amanah ini akan menambah semangat kami berjuang ke depan,” jelas Ria Norsan.

“Insya Allah haqqul yaqin dengan izin Allah, insyaallah menang menang menang,” pungkasnya.

Adapun Mukerwil ke-1 kali ini dihadiri oleh seluruh ketua dan sekretaris wilayah dari DPC PPP se-Kalbar, seluruh calon kepala daerah yang diusung PPP, serta seluruh banom PPP. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari sejak 25-26 September 2024.

Topik Menarik