Tanggapi Pernyataan Ibu Mertua soal KDRT, Edward Akbar Sesumbar Tak Pernah Selingkuh

Tanggapi Pernyataan Ibu Mertua soal KDRT, Edward Akbar Sesumbar Tak Pernah Selingkuh

Seleb | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 15:45
share

JAKARTA - Edward Akbar memberikan tanggapan soal ibu mertuanya, Irvina Zainal, yang menyebut bahwa putrinya, Kimberly Ryder mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Alih-alih memberikan penjelasan terkait dugaan KDRT yang disebutkan oleh mertuanya, Edward Akbar justru mengklaim bahwa dirinya selama ini selalu berusaha menjadi suami yang baik.


Dia selalu memperlakukan istrinya dengan baik, termasuk membimbingnya sesuai ajaran agama yang dianutnya.

Bahkan Edward juga menyindir ibu mertuanya dengan menyebut bahwa saat Kimberly melahirkan kedua anaknya, hanya dirinya yang berada disisi Kimberly.

Tanggapi Pernyataan Ibu Mertua soal KDRT, Edward Akbar Sesumbar Tak Pernah Selingkuh (Foto: Instagram)


"Loh loh loh, apalagi ini? Saya selalu berdoa agar baik-baik. Baik-baik kok bikin laporan polisi? Karena diimami sesuai ajaran-Nya? dijagain, disayang, diajarin tauhid, adab, etika, akhlak dan sopan santun ? orang lahiran Rayden dan Aisyah saja cuma saya dan ibunya anak-anak," ujar Edward dikutip dari unggahan @edward_akbar, Kamis (26/9/2024).

Bahkan, Edward juga menyinggung soal 'dalang' dibalik kisruh rumah tangganya saat ini.

Lalu, Edward juga sesumbar dengan mengklaim bahwa dirinya tak pernah menghianati Kimberly sejak mereka pacaran hingga menikah. Edward merasa kesetiaannya kepada Kimberly selama ini tak bisa dilupakan begitu saja.

"Mohon maaf sekali. Mohon maaf. Ada adabnya bu mertua. Ada mastermindnya ini sama pacar kumpul kebonya itu di belakang semua ini. Pesannya jangan selingkuh yaa, Alhamdulillah saya bangga tidak pernah selingkuh 7 tahun dari jaman pacaran dan saya jaga amanah itu," ungkapnya.

 

"Jangan lupakan perjuangan, kesetiaan, integritas dan pengorbanan. Ada moral bukan semua moril dan yang jujur-jujur saja," tegasnya.

Edward pun menyinggung soal pembunuhan karakter. Dia merasa telah difitnah berselingkuh hingga dilaporkan ke polisi terkait dugaan penggelapan mobil. Lagi-lagi, Edward mencurigai ada 'dalang' di balik pecahnya permasalahan ini.

"Saya juga selalu berdoa agar damai dan persaudaraan dan baik-baik. Namun kok malah difitnah ada selingkuh? Pembunuhan karakter? Dan yang gawat kok sampai dilaporkan pidana yang belum jelas landasannya secara hukum dan merugikan dan mempermalukan banyak pihak. Ada mastermind di belakangnya kah?," tandasnya.

Topik Menarik