Video Wawancara Justin Bieber Ingin Lindungi Billie Eilish di Tengah Kasus P Diddy Kembali Disorot

Video Wawancara Justin Bieber Ingin Lindungi Billie Eilish di Tengah Kasus P Diddy Kembali Disorot

Seleb | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 14:45
share

JAKARTA - Justin Bieber kembali jadi buah bibir di tengah kasus dugaan perdagangan seks rapper sekaligus produser musik, Sean Diddy Combs alias P Diddy. Bahkan kasus tersebut membuat masyarakat ramai dengan video lawas Bieber yang ingin melindungi Billie Eilish dari inudustri musik Hollywood.


Wawancara itu dilakukan Bieber di kanal YouTube-nya bersama Zane Lowe pada 2020 lalu kala suami Hailey Baldwin itu merilis album Changes.

“Dia (Billie Eilish) seorang superstar. Aku benar-benar merasa protektif terhadapnya. Sulit bagi saya karena masih semuda itu,” ungkap Bieber dalam wawancaranya beberapa waktu lalu.

Video Wawancara Justin Bieber Ingin Lindungi Billie Eilish di Tengah Kasus P Diddy Kembali Disorot (Foto: YouTube)


Dalam wawancara itu, pria 30 tahun ini juga tak kuasa menitikan air mata seolah dirinya mengenang kembali masa-masa dirinya saat muda dan baru menjajaki dunia Hollywood. Merasa begitu berat, Bieber seolah tak ingin Billie Eilish merasakan kepahitan dan gelapnya industri tersebut.

Ia juga mengatakan dirinya akan selalu ada untuk Billie Eilish kapan pun pelantun Happier Than Ever itu membutuhkannya.

“Aku tidak ingin dia mengalami apa yang pernah aku alami. Aku tidak ingin hal itu terjadi pada siapa pun,” tamah Justin Bieber.

Sebagai informasi, Justin Bieber dan Billie Eilish memiliki hubungan persahabatan yang dekat. Billie Eilish sendiri mengaku fans berat Justin Bieber semasa kecil. Keduanya kini semakin akrab bak kakak beradik.

 

Wawancara Justin Bieber yang ingin melindungi Billie Eilish dari industri musik Hollywood ini pun kembali viral di tengah isu Bieber yang menjadi korban kekerasan seksual dari P Diddy. Banyak warganet menduga dan mengumpulkan bukti-bukti bahwa perubahan penampilan Justin Bieber seolah menandakan dirinya menjadi korban pelecehan seksual saat masih di usia muda.

Sementara itu, Sean Diddy Combs alias P Diddy ditangkap atas dugaan perdagangan seks dan kekerasan. Baru-baru ini, rumah musisi sekaligus produser itu digeledah pihak kepolisian dan ditemukan ribuan botol baby oil serta pelumas.

Isu P Diddy yang kerap melakukan kejahatan seksual ini telah lama terdengar. Ramai berita mengungkap bahwa bintang Hollywood itu kerap melakukan kekerasan seksual, perdagangan hingga tindakan pedofilia dengan melecehkan anak-anak di bawah umur.

Topik Menarik