Pelaku Koboi Jalanan di Demak Ditangkap, Polisi Sita Pistol hingga Peluru Tajam

Pelaku Koboi Jalanan di Demak Ditangkap, Polisi Sita Pistol hingga Peluru Tajam

Berita Utama | okezone | Sabtu, 21 September 2024 - 09:00
share

 

DEMAK - Satuan Reskrim Polres Demak, Jawa Tengah menangkap pelaku 'koboi pantura', Sunarwan (60) warga Limbangan-Kendal. Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita sejumlah barang bukti seperti mobil dan pistol milik pelaku, lengkap dengan dua magazine beserta puluhan butir peluru tajam.

"Pelaku secara resmi memiliki pistol tersebut," kata Wakapolres Demak, Kompol Aldino Agus Anggoro.

Kata Aldino, pelaku merupakan komisaris Perusahaan, dan pistol yang ditembakan ke mobil pengendara lain, berjenis glock 17 yang dirancang untuk para professional. Dimana senjata ini, diperuntukan untuk keperluan militer dan penegak hukum.

“Senjata api yang digunakan pelaku, pistol jenis glock 17. Pistol semi otomatis yang dirancang untuk para  professional dan senjata ini umumnya untuk keperluan militer dan para penegak hukum di dunia, termasuk di Indonesia,” bebernya.

 

Pelaku yang mengendarai mobil Brv putih itu nekat menembak kedua ban mobil yang kendarai korban, Achmad Laili Dimyati bersama istrinya Amalia Tyas Fatharani, warga Semarang.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan 3 selongsong dan 2 proyektil. Rencananya polisi akan mengecek kondisi psikologis pelaku, karena saat ditangkap pelaku sempat tersenyum-senyum.

Topik Menarik