TMII Siapkan Lintasan Lari untuk Pengunjung, Bisa Keliling Anjungan Sambil Olahraga

TMII Siapkan Lintasan Lari untuk Pengunjung, Bisa Keliling Anjungan Sambil Olahraga

Terkini | okezone | Sabtu, 21 September 2024 - 08:19
share

TAMAN Mini Indonesia Indah (TMII) membuat rute lari yang dibuka untuk umum pertama kalinya pada Jumat, 20 September 2024. Pengelola menyediakan rute untuk para pelari mengelilingi anjungan.

Direktur Komersial TMII, Ratri Paramita mengatakan, rute baru ini berjarak 2,5 kilometer dan 5 kilometer. 

“Rutenya saat ini ada 2,5 K (Kilometer) dan 5 K, ke depannya ditargetkan 10 K,” ucap Ratri, kepada awak media, termasuk MNC Portal.

Untuk pembukaan rute baru ini kata Ratri, pihaknya menyediakan harga promo annual pas dengan harga Rp250.000, yang masa berlaku selama satu tahun. Pengunjung atau pelari jika sudah memiliki annual pas bisa sesuka hati datang ke TMII.

(Foto: Danandaya/MPI)

“Biasanya kami lepas tiket annual itu Rp400 ribu, tapi di hari ini peresmian sampai tanggal 30 September hanya Rp250 ribu,” sambungnya.

Selain promo harga, pemilik annual pas jika mendapatkan bonus tambahan seperti diskon harga untuk pembelian beberapa item di TMII.

“Terus tawarannya juga mendapatkan diskon khusus 10 persen untuk FNB dan merchandise official store TMII, terus yang daftar mendapatkan jersey juga,” tuturnya.

 

Sementara itu, Direktur Utama TMII, Intan Ayu Kartika berujar bahwa TMII Running Club (TRC) memiliki perbedaan dibandingkan rute lari di tempat lain. 

Pasalnya, para pelari akan menikmati suasana yang sejuk dan lintasannya tepat di depan anjungan yang ada di TMII.

“Begitu lari di TMII terasa teduhnya, sebab TMII memiliki 70 persen ruang terbuka hijau dan membuat sejuk suasana juga,” ujar Intan.

Topik Menarik