Pelaku Koboi Jalanan di Demak Ternyata Bos Perusahaan, Gunakan Pistol Glock 17 Khusus Militer

Pelaku Koboi Jalanan di Demak Ternyata Bos Perusahaan, Gunakan Pistol Glock 17 Khusus Militer

Terkini | okezone | Sabtu, 21 September 2024 - 07:38
share


DEMAK - Ternyata pelaku 'koboi pantura', Sunarwan (60) warga Limbangan-Kendal adalah komisaris Perusahaan, dan pistol yang ditembakan ke mobil pengendara lain, berjenis glock 17 yang dirancang untuk para professional. Dimana senjata ini, diperuntukan untuk keperluan militer dan penegak hukum.

Polisi berhasil menangkap 'koboi pantura' setelah kabur paska penembakan mobil pengendara lain di km 32 Demak-Kudis atau lokasi penyempitan perbaikan Jalan Pantura Trengguli Demak, pada Kamis 19 Kamis 2024.

Satreskrim Polres Demak, Jawa Tengah, masih melakuan penyelidikan secara intensif terhadap pelaku, yang diketahui seorang komisaris sebuah perusahaan di Kendal.

 

Dari hasil penyelidikan polisi, pelaku yang mengendaarai mobil Brv putih nekat menembak kedua ban mobil yang kendarai korban,  Achmad Laili Dimyati bersama istrinya Amalia Tyas Fatharani, warga Semarang.

“Senjata api yang digunakan pelaku, pistol jenis glock 17. Pistol semi otomatis yang dirancang untuk para  professional dan senjata ini umumnya untuk keperluan militer dan para penegak hukum di dunia, termasuk di Indonesia,” kata Wakapolres Demak, Kompol Aldino Agus Anggoro.

Dari hasil penyelidikan polisi, pelaku secara resmi memiliki pistol tersebut, setelah mengamankan pelaku, polisi menyita mobil dan pistol milik pelaku, lengkap dengan dua magazine beserta puluhan butir peluru tajam.

 

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan 3 selongsong dan 2 proyektil. Rencananya polisi akan mengecek kondisi psikologis pelaku, karena saat ditangkap pelaku sempat tersenyum-senyum.

Topik Menarik