Vadel Badjideh Bantah Klaim Nikita Mirzani Soal Kabur Bawa 3 Koper: Bohong Itu!

Vadel Badjideh Bantah Klaim Nikita Mirzani Soal Kabur Bawa 3 Koper: Bohong Itu!

Seleb | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 21:05
share

JAKARTA - Vadel Badjideh membantah klaim Nikita Mirzani yang mengatakan dirinya kabur ke luar kota membawa tiga koper. Sambil melempar guyonan ke awak media, dia kemudian mengklarifikasi pernyataan tersebut.

“Bukan tiga koper, 50! Enggaklah, saya tidak kabur dan tidak bawa koper juga. Bohong itu,” ujarnya sambil tertawa dalam konfernsi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (20/9/2024). 

Kabar Vadel Badjideh meninggalkan rumah bersama keluarganya membawa tiga koper pertama kali diungkapkan oleh Nikita Mirzani saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Kamis (19/9/2024) malam.

“Terbaru saya dapat kabar bahwa dia (Vadel) kabur dari rumah membawa tiga koper,” ungkap sang aktris. 

Vadel Badjideh menegaskan, dirinya tidak ada niat kabur seperti yang diungkapkan Nikita Mirzani. Dia dan keluarganya hanya menemui Razman Nasution yang kemudian ditunjuknya sebagai kuasa hukum untuk menangani kasus hukumnya. 

Vadel Badjideh Bantah Klaim Nikita Mirzani Soal Kabur Bawa 3 Koper: Bohong Itu! (Foto: Instagram/@vadelbadjideh)

“Jadi, saya ke Veteran, ke rumah Pak Razman. Tak ada yang namanya melarikan diri. Tak ada juga copot plat mobil. Karena kalian (awak media) juga tahu kan plat mobil saya. Jadi ngapain dicopot?” ungkapnya. 

Vadel Badjideh ditemani orangtua dan dua kakak laki-lakinya mendatangi Razman Nasution pada 19 September 2024. Dia kemudian memberi kuasa kepada sang pengacara untuk mewakilinya dalam kasus hukum melawan Nikita Mirzani. 

 

Seperti diketahui, Nikita Mirzani resmi melaporkan Vadel ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan persetubuhan dengan anak di bawah umur, pada 12 September 2024. Akibat persetubuhan itu, Lolly hamil dan sempat dua kali melakukan aborsi. 

Vadel Badjideh Bantah Klaim Nikita Mirzani Soal Kabur Bawa 3 Koper: Bohong Itu! (Foto: Okezone)

Terkait laporan tersebut, Vadel Badjideh membantah sudah menghamili Lolly. Dia tetap pada klaimnya semula bahwa tak pernah terjadi persetubuhan antara dirinya dengan Lolly. 

Namun begitu, dia tetap menyatakan kesiapannya untuk menjalani pemeriksaan jika dipanggil oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. “Saya pasti datang jika dipanggil,” katanya.*

Topik Menarik