Sambil Menangis, Vadel Badjideh Tegaskan Tak Pernah Hamili Putri Nikita Mirzani

Sambil Menangis, Vadel Badjideh Tegaskan Tak Pernah Hamili Putri Nikita Mirzani

Seleb | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 18:40
share

JAKARTA - Vadel Badjideh bantah menghamilili putri Nikita Mirzani, LM alias Lolly, yang masih di bawah umur. Seperti diketahui, Niki melaporkan Vadel atas dugaan menghamili putrinya hingga aborsi sebanyak dua kali.

“Saya pastikan, tidak pernah tidur bareng apalagi berhubungan intim dengan Lolly. Saya tidak pernah menghamili dia apalagi memintanya aborsi,” ungkapnya sambil menangis di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024).

Vadel Badjideh mengaku, tidak takut dengan laporan polisi yang sudah dilayangkan Nikita Mirzani. Jika pihak kepolisian bisa membuktikan dirinya telah menghamili Lolly, dia menegaskan, bersedia masuk penjara. 

Insya Allah, saya siap (masuk penjara) kalau memang kehamilan Lolly terbukti dan saya meminta dia melakukan aborsi. Saya akan buka kebenarannya ke publik. Bismillah,” ungkapnya lagi.

Vadel Badjideh menegaskan, air mata yang dikeluarkannya di depan awak media bukan karena dia takut dengan ancaman penjara. Dia sedih jika mengingat kembali teriakan minta tolong sang kekasih saat dijemput paksa oleh Nikita Mirzani.

“Saya kasihan Lolly diperlakukan seperti itu oleh ibunya sendiri,” imbuh sang dancer.

Sambil Menangis, Vadel Badjideh Tegaskan Tak Pernah Hamili Putri Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@vadelbadjideh)

Pada 12 September silam, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan persetubuhan dan aborsi pada anak di bawah umur. Jika terbukti bersalah, maka pria itu terancam penjara selama 5 hingga 15 tahun.

Untuk tujuan pemeriksaan, Niki kemudian menjemput putrinya di sebuah apartemen di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, pada 19 September 2024. Lolly diketahui telah menjalani visum dan sedang diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan.

Vadel Badjideh mengaku siap menjalani pemeriksaan jika kemudian pihak kepolisian memanggilnya. “Dia akan memberikan keterangan sebenar-benarnya jika dipanggil polisi,” ungkap Razman Nasution selaku kuasa hukumnya.*

Topik Menarik