Frislly Herlind Ungkap Trauma <i>Bullying</i> hingga Kesuksesan di Dunia Hiburan

Frislly Herlind Ungkap Trauma Bullying hingga Kesuksesan di Dunia Hiburan

Seleb | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 16:50
share

JAKARTA - Frislly Herlind mengungkapkan trauma bullying hingga kesuksesannya di dunia hiburan saat tampil sebagai bintang tamu dalam podcast YouTube Robby Purba. Ternyata, Frislly dan Robby sudah saling kenal sejak sang aktris masih SMA.

Robby Purba mengaku, pernah membimbing dan memberikan masukan untuk Frislly di awal kariernya. Salah satunya adalah tips bagaimana agar dia percaya diri di depan kamera walaupun dipenuhi kecemasan dan ketakutan.

Frislly Herlind mengaku, nasihat yang diberikan Robby sangat membantunya untuk lebih percaya diri dan melangkah lebih jauh dalam kariernya di dunia hiburan. Tak soal karier, dia juga membahas tentang kemampuannya sebagai anak indigo.

Frislly mengaku, memiliki ‘teman’ astral bernama Marsya yang sering memberi peringatan kepadanya, terutama soal pasangan yang tidak setia. Namun begitu, dia mengaku, tak sepenuhnya percaya pada penglihatan Marsya.

Frislly Herlind Ungkap Trauma Bullying hingga Kesuksesan di Dunia Hiburan. (Foto: Instagram/@itsme.frisllyherlind)

Dalam percakapan yang lebih personal, mantan kekasih Jordi Onsu ini berbagi kisah tentang pengalamannya sebagai korban bullying di sekolah. Dia mengaku, kemampuannya sebagai anak indigo membuat dia kerap menjadi korban intimidasi. 

Bahkan, Frislly Herlind mengaku pernah didorong sosok astral untuk melakukan tindakan menyakitkan. Pengalaman itu, membuat Robby Purba tersentuh karena tak menyangka sang aktris punya masa lalu kurang menyenangkan. 

Namun di balik kisah sedih tersebut, Frislly memperlihatkan bahwa dirinya juga bisa sukses berkarier. Di usia 25 tahun, dia bisa memiliki banyak hal yang mungkin tak bisa didapatkan anak seumurannya, seperti membeli rumah sendiri.

Obrolan lengkap Frislly Herlind bersama Robby Purba bisa Anda tonton selengkapnya di channel YouTube @robbypurbaofficial.*

Topik Menarik