Pertemuan Haru Denny Cagur dan Istri Bertemu Anak Usai Tiga Bulan Sekolah Semi Militer

Pertemuan Haru Denny Cagur dan Istri Bertemu Anak Usai Tiga Bulan Sekolah Semi Militer

Seleb | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 10:01
share

JAKARTA - Denny Cagur dan Shanty akhirnya bisa bertemu dengan sang putra, Fabian Muhammad Yahva setelah tiga bulan berada di asrama sekolahnya.

Fabian Muhammad Yahva diketahui mengenyam pendidikan di SMA Presiden 2 Tanjung Lesung.

Sekolah tersebut menerapkan sekolah semi militer. Tak ayal pada saat momen pertemuan Denny Cagur beserta Shanty, wajah hingga Fabian dan siswa lainnya dipenuhi dengan lumpur.

Pertemuan Haru Denny Cagur dan Istri Bertemu Anak Usai Tiga Bulan Sekolah Semi Militer

Momen pertemuan mereka pun dibagikan di akun Instagram Shanty. Ia pun tampak begitu haru, Shanty yang dari kejauhan surah mengenali sosok sang putra lalu meski dipenuhi lumpur.

Shanty terlihat tak bisa lagi menahan kerinduannya pada sang putra. Ia pun memeluk dan menciumi Fabian, begitu juga dengan Denny Cagur yang terlihat bangga melihat anak remajanya. 

Suasana semakin haru, ketika Shanty membacakan surat yang ditulis oleh Fabian selama berada di Asrama.

"Surat terindah yang pernah mamih baca ka @fabianmyahva_ ungkapan hati kaka, Masya Allah nak, terima kasih mau berjuang keluar dari zona nyaman demi cita-cita dan masa depanmu kelak," tulis Shanty di Instagram @shantydenny, Kamis (19/9/2024).

Sebagai penutup, Shanty berdoa semoga ia diberikan usia yang panjang sehingga bisa menjadi saksi dari keberhasilan sang putra.

"Di titik ini saja haru dan bangga sekali mamih nak, mudah-mudahan mamih sama papih diberikan kesehatan dan umur panjang, supaya bisa menyaksikan keberhasilanmu kelak, Aamiin," tutup Shanty.

 

Wajar saja Shanty bersikap demikian, pasalnya selama tiga bulan sang putra berada di asrama, mereka tidak boleh berkomunikasi secara langsung.

Sehingga informasi hanya bisa didapatkan dari pihak sekolah saja. Kini Shanty dan Denny Cagur bisa melepas rindu bersama Fabian di rumah, sebelum Fabian kembali ke sekolah lagi.

Topik Menarik