Nikita Mirzani Tumbang Usai Jemput Paksa Lolly di Apartemen: Badannya Panas 

Nikita Mirzani Tumbang Usai Jemput Paksa Lolly di Apartemen: Badannya Panas 

Seleb | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 09:53
share

JAKARTA - Kondisi Nikita Mirzani tampaknya tumbang usai menjemput paksa sang putri LM di apartemennya. 

Hal itu diungkapkan oleh orang terdekatnya, Mail Syahputra. Lewat Instagram Mail, ia memperlihatkan Nikita Mirzani yang tengah tertidur di dalam mobil. 

"Kecapekan sampai panas badannya," tulis Mail Syahputra di Instagram @mailsyahputra, Kamis (19/9/2024).

Nikita Mirzani Tumbang usai Jemput Paksa Lolly di Apartemen: Badannya Panas

Selama ini Mail melihat Nikita Mirzani adalah sosok ibu yang kuat. Sebab sebagai single parent ia berusaha untuk menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya. 

"Kamu adalah seorang wanita, ibu yang hebat, kamu telah bekerja keras sendiri untuk bisa bikin anak-anak kamu hidup serba kecukupan," ungkap Mail Syahputra.

Mail tak hentinya memuji Nikita Mirzani yang terlihat keras di luar namun dalam hatinya ia adalah seorang ibu yang kuat dan hebat.

"Aku tahu kamu bekerja keras dari dulu untuk anak-anak kamu kak. Pokoknya mau bilang kamu wanita, ibu yang hebat dan kuat," pungkas Mail. 

Seperti diketahui, Nikita Mirzani berusaha keras untuk menjemput sang putri LM sejak Rabu (18/9/2024). Namun usaha pertama Nikita Mirzani itu gagal karena LM kabarnya kabur dengan loncat dari jendela apartemennya.

Lalu keesokan harinya, Nikita Mirzani ditemani dengan Mail, pengacaranya Fahmi Bachmid dan dokter Okky menjemput paksa LM di apartemennya. 

 

Saat dijemput, LM berontak meminta tolong tak mau dibawa oleh sang ibu. Setelah drama yang panjang, akhirnya LM berhasil dibawa ke dalam mobil.

Setelah itu, Nikita Mirzani membawa LM untuk visum karena LM diduga hamil dan melakukan aborsi. Namun hasilnya belum terlihat jelas dikarenakan LM tengah datang bulan.

Topik Menarik